ASDP Berkomitmen Hadirkan Pelayanan Berkualitas dan Modern

- Jumat, 4 Maret 2022 | 03:42 WIB

KAYANGAN,suaramerdeka-jakarta.com-,PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Kayangan bersama dengan Cabang Lembar di Nusa Tengah Barat telah melakukan langkah penataan dan perbaikan fasilitas Pelabuhan dan Kapal, seiring upaya peningkatan kualitas pelayanan ASDP demi kenyamanan pengguna jasa.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin mengatakan, ASDP terus berupaya menghadirkan layanan prima kepada seluruh pengguna jasa dengan melakukan penataan dan pengembangan di Kawasan Lombok, NTB demi menunjang layanan penyeberangan dan pelabuhan yang lebih berkualitas dan modern.

"Wilayah NTB saat ini menjadi salah satu destinasi pariwisata unggulan, dan menjadi lokasi kegiatan bertaraf internasional. Tidak lama lagi NTB akan menjadi sorotan dunia melalui penyelenggaraan MotoGP di Mandalika.

Baca Juga: Penumpang KA Jarak Jauh Dari Daop 1 Jakarta Terpantau Normal

Karenanya, ASDP sangat concern untuk menjadikan pelabuhan ferry sebagai fasilitas pendukung konektivitas yang andal dan modern," tuturnya.

Di Pelabuhan Kayangan, dalam kurun waktu 4 tahun terakhir ini ASDP telah melakukan peningkatan fasilitas pelabuhan antara lain pembetonan area parkir pelabuhan, pengaspalan jalan keluar masuk pelabuhan, rehabilitasi talud dan pembangunan tolilet serta penataan taman.

Upaya ini dilakukan sebagai wujud komitmen ASDP untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca Juga: Contact Center Angkasa Pura I Raih Peringkat ke-2

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir: BUMN Terus Dorong UMKM Naik Kelas

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:38 WIB
X