Indosat Ooredoo Hutchison Dukung Pemberdayaan Komunitas yang Berkelanjutan di Mandalika dengan UCan dan Bima K

- Minggu, 13 Maret 2022 | 06:03 WIB

 

MANDALIKA,suaramerdeka-jakarta.comIndosat Ooredoo Hutchison, perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia, terus menjalankan komitmennya untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat di Indonesia di antaranya melalui program pemberdayaan komunitas yang berkelanjutan di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Desa Kuta, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Sebagai destinasi super prioritas dan tuan rumah pergelaran MotoGP Series 2022, program pemberdayaan ini dilakukan agar masyarakat lokal di Mandalika dapat mengembangkan usahanya seiring dengan perkembangan daerah setempat yang cukup pesat.


Secara resmi diluncurkan hari ini, program pemberdayaan komunitas yang berkelanjutan di Mandalika ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal dan UMKM setempat melalui bantuan modal dari platform pinjaman digital Indosat Ooredoo Hutchison, yaitu UCan (berkolaborasi dengan Bank QNB Indonesia) dan Bima Kredit (berkolaborasi dengan Maucash).

Baca Juga: Penjelasan PT Geo Dipa Energy Terkait Kecelakaan Kerja Geo Dipa Unit Dieng

Acara peluncuran resmi ini turut dihadiri oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah, Lalu Firman Wijaya, Direktur Ekonomi Digital, Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, I Nyoman Adhiarna, serta Director & Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Muhammad Buldansyah.

Director & Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Muhammad Buldansyah, mengatakan, “Kami sangat bangga atas terpilihnya Mandalika sebagai salah satu tuan rumah perhelatan MotoGP Series 2022 yang bergengsi di kancah internasional.

Kesiapan infrastruktur, termasuk jaringan komunikasi, dan masyarakat setempat perlu didukung penuh demi kesuksesan acara tersebut yang tentunya akan menjadi kebanggaan kita bersama.

Baca Juga: Bandara Kertajati Makin Disibukan Angkutan Kargo

Sejalan dengan komitmen kami untuk menghubungkan dan memberdayakan setiap orang Indonesia serta mendukung akselerasi transformasi digital Indonesia,

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT DEP Gelar National Convention Ke-4.

Senin, 5 Desember 2022 | 10:27 WIB
X