AICE Jadi Es Krim Sponsor Piala Dunia 2022

- Selasa, 15 Maret 2022 | 21:17 WIB
Penyerahan jersey AICE secara simbolis. (Dokumentasi)
Penyerahan jersey AICE secara simbolis. (Dokumentasi)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Produsen es krim AICE Group mengumumkan menjadi Official Pre-packaged Ice Cream of FIFA World Cup Qatar 2022™ yang akan diadakan pada akhir tahun ini. Brand ini akan memeriahkan kemegahan event sepak bola empat tahun sekali itu.

Pada peluncuran kerjasama AICE dan FIFA World Cup Qatar 2022™ di Jakarta, Selasa 15 Maret 2022, AICE mempersembahkan kerjasamanya dengan para pecinta olahraga dan sepak bola dalam memeriahkan Piala Dunia. Pada kesempatan yang sama, berbagai komunitas sepak bola berkumpul dan melakukan latihan dasar dalam sepak bola.

CEO AICE Group, Jack Wang menjelaskan bahwa perusahaannya memiliki visi dan misi yang dekat dengan semangat olahraga.

“Kami sangat senang memiliki bisnis yang tumbuh bersama dengan olahraga di Indonesia dan dunia. Semangat sportivitas dari olahraga dan sepak bola sejalan dengan filosofi bisnis AICE yang memberikan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat. Kegembiraan kita menyambut Piala Dunia tahun ini akan menjadi semangat baru bagi anak muda Indonesia untuk bisa berprestasi lebih jauh lagi,” ujar Wang.

Baca Juga: Harga BBM Mengikuti Mekanisme Pasar

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali menyampaikan apresiasinya atas partisipasi AICE dalam dunia sepak bola akan semakin memperkuat upaya Indonesia untuk meningkatkan prestasi di kancah regional dan global.

Ia juga menekankan pentingnya menumbuhkan budaya olahraga di kalangan anak-anak dan generasi muda sebagai cara paling efektif untuk mencapai prestasi olahraga di panggung dunia. Dalam Grand Design Olahraga Nasional (DBON), pemerintah telah memulai pengelolaan prestasi atlet dari pusat hingga ke daerah.

Menurutnya, konsistensi untuk menjalankan prestasi olahraga dalam DBON dengan dukungan swasta akan mempercepat panen bibit olahraga nasional.
Kemenpora juga mengapresiasi iklim kerjasama berbagai pemangku kepentingan olahraga yang telah dibentuk AICE.

"Kehadiran swasta nasional untuk mendukung Piala Dunia 2022 akan memberikan semangat bagi kami untuk meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia,” kata Zainudin.***

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

‘LUCKY BUNDLE’, Spot Belanja Unik di Kawasan Serpong

Selasa, 27 September 2022 | 18:39 WIB

TEGUK Resmi Buka Outlet di New York Amerika Serikat

Selasa, 27 September 2022 | 11:44 WIB
X