Vape Menawarkan Solusi Teknologi Vaping

- Jumat, 25 Maret 2022 | 07:00 WIB
Webinar  (Screenshoot instagram/@konvo.indonesia)
Webinar (Screenshoot instagram/@konvo.indonesia)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-RELX terus mengembangkan teknologi dan inovasi rokok elektrik untuk memberdayakan konsumennya melalui pengembangan produk di atas standar yang ada.

GM  RELX Indonesia,Yudhistira Eka Saputra mengatakan, dengan misi memberdayakan perokok dewasa melalui teknologi, produk dan ilmu pengetahuan secara etis, RELX secara mandiri mengembangkan dan memproduksi rokok elekriknya sendiri

"Kami menyediakan produk dengan resiko jual lebih rendah, selain itu ketentuan pemasaran sesuai peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah dan mengacu pada inovasi inovasi tidak hanya produk" kata Yudhistira pada Webinar "Pengembangan tehnologi seputar produk vape untuk memuaskan dan melindungi konsumen" pada kamis (24/3)

Yudhistira menambahkan, trend saat ini konsumen generasi milenial sudah beralih ke produk kekinian seperti RELX yang 'awareness' terhadap tehnologi.

Baca Juga: Luncurkan Koleksi Terbaru, Tulola Jewelry Gandeng Seniman Ukir Keris Bali

Selain itu generasi yang jauh lebih mapan atau tua juga kecenderungan penggunaan Ipod semacam produk RELX penggunaannya cukup tinggi.

"Intinya kami tidak menciptakan perokok baru tapi untuk mengurangi resiko berbahayanya merokok konventional"

"Hal ini dilakukan di pusat Penelitian dan Pengembangan (Litbang) dan pabrik demi menyediakan alternatif yang lebih baik bagi perokok dewasa, yang memiliki keinginan untuk berhenti" kata Yudhistira.

Dari data Public Health England dikatakan bahwa rokok elektrik 95 persen lebih tidak berbahaya bagi kesehatan daripada rokok konvensional.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TEGUK Resmi Buka Outlet di New York Amerika Serikat

Selasa, 27 September 2022 | 11:44 WIB

Partisipasi PPI Dalam Pameran Pasar Kopi di Eropa

Senin, 5 September 2022 | 22:25 WIB

Bos Lippo Beri Jalan Agar Sektor Properti Bangkit

Senin, 5 September 2022 | 14:51 WIB
X