PPI Member ID Food Sabet 2 Kategori dalam Anugerah BUMN 2022

- Minggu, 27 Maret 2022 | 10:10 WIB
Anugerah BUMN 2022 turut mendorong kepemimpinan CEO BUMN yang mampu memperkuat kinerja korporasi sekaligus mengkonsolidasi SDM yang kompetitif dan berdaya saing, khususnya di era transisi epidemi (Dok BUMN Track)
Anugerah BUMN 2022 turut mendorong kepemimpinan CEO BUMN yang mampu memperkuat kinerja korporasi sekaligus mengkonsolidasi SDM yang kompetitif dan berdaya saing, khususnya di era transisi epidemi (Dok BUMN Track)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - PT PPI Member ID Food memperoleh penghargaan CEO Perusahaan BUMN Kategori Tata Kelola Perusahaan GCG Terbaik II dan CEO Support Service Excellent Terbaik Pada ajang 11th Anugerah BUMN 2022 yang digelar oleh BUMN Track didukung oleh PPM Manajemen.

Ajang tersebut mengangkat tema "Transformasi Tata Kelola BUMN Membangun Keseimbangan Bisnis". Kegiatan ini menjadisalah satu indikator kemampuan BUMN dalam membangun keseimbangan tata kelola perusahaan.

Di sisi lain, Anugerah BUMN 2022 turut mendorong kepemimpinan CEO BUMN yang mampu memperkuat kinerja korporasi sekaligus mengkonsolidasi SDM yang kompetitif dan berdaya saing, khususnya di era transisi epidemi.

Ketua Dewan Juri Anugerah BUMN 2022 sekaligus Menteri BUMN pertama Dr Tanri Abeng, MBA mengatakan, pemenang The Best CEO tidak hanya dilihat dari peningkatan kinerja perusahaan namun juga dikaitkan dengan sisi leadership dalam menjalankan strategi untuk menjaga keseimbangan bisnis di masa pandemi. 

Baca Juga: Di Banteng Ride and Night Run, Hasto Sampaikan Terima Kasih ke BMKG

Yang menjadi aspek penilaian tidak hanya dari perspektif keuangan, tetapi strategi para CEO untuk menentukan langkah transformasi dan pengembangan usaha di tengah tahun yang sulit.

Dalam ajang ini, fokus pada peningkatan penerapan tata Kelola yang baik adalah menjadi salah satu materi penilaian yang besar. 

GCG ini dapat menciptakan nilai tambah bagi semua pihak yang berkepentingan, sebagai salah satu alat untuk meyakinkan bahwa sasaran yang ditetapkan dapat tercapai.

Selain itu, dalam aspek service excellent, di sini merupakan kategori khusus yang diberikan kepada pimpinan BUMN yang memiliki konsep pelayanan prima, pelayanan prima terhadap pelanggan.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Terkini

‘LUCKY BUNDLE’, Spot Belanja Unik di Kawasan Serpong

Selasa, 27 September 2022 | 18:39 WIB

TEGUK Resmi Buka Outlet di New York Amerika Serikat

Selasa, 27 September 2022 | 11:44 WIB
X