TEGUK Indonesia Hadir Pertama Kalinya di Kota Cirebon

- Minggu, 27 Maret 2022 | 16:56 WIB


CIREBON,suaramerdeka-jakarta.com. – Setelah sukses memperluas pasar di daerah Jabodetabek, Bandung, dan Karawang, TEGUK Indonesia kini hadir di kota dengan julukan Kota Udang yakni Kota Cirebon.

Berlokasi strategis di Provinsi Jawa Barat dekat pantai utara Pulau Jawa, Kota Cirebon memiliki udara yang cukup panas sehingga kebiasaan masyarakat untuk minum minuman dingin cukup menjadi kebiasaan terutama di kalangan anak muda.

Kota Cirebon juga dikenal dengan kuliner khasnya yaitu Empal Gentong dan Nasi Jamblang yang cocok disantap dengan minuman dingin seperti TEGUK.

Baca Juga: Swiss Terbuka 2022: Jonatan Christie Waspadai Permainan Prannoy di Final

Dua tahun ini kita tidak melakukan ekspansi ke luar kota akhirnya kita putuskan di tahun 2022 melakukan ekspansi ke beberapa kota tidak hanya akan di cirebon tapi akan beberapa kota lain 

di sekitarJawa alhamdulilah dengan kerja sama team teguk cirebon ini salah satu kota yang akan kita mulai ekspansi teguk di luar jakarta bogor depok tangerang bandung dan kerawang yang sudah ada dari semenjak pandemi, " Ujar Maulana Hakim CEO Teguk Indonesia, di Cirebon, 26/03/2022.

"Harapannya dengan ekspansi pertama di kota diluar dengan Gerai yang Ke-162 yang tadi saya sebutkan kita sudah siapkan beberapa pilihan yang memang bisa cocok untuk beberapa kota lain dan beberapa katagori kita sudah perkuat kita,

Baca Juga: SEEKING ALPHA – MARET 2022 Oleh: Caroline Rusli, CFA – Senior Portfolio Manager, Equity PT Manulife Aset M

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukalapak Gelar Digital Acceleration Summit 2023

Jumat, 13 Januari 2023 | 17:43 WIB

INNOKIN Raih Penghargaan Ecigclick Awards 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 10:16 WIB
X