Lakukan Transformasi SDM, Bank DKI Terus Tingkatkan Kapabilitas Tenaga Pemasar

- Sabtu, 2 April 2022 | 16:25 WIB
Bank DKI meningkatkan kapabilitas tenaga pemasar melalui Business Coaching Clinic yang digelar di Kantor Pusat Bank DKI. (Foto: Dok Bank DKI)
Bank DKI meningkatkan kapabilitas tenaga pemasar melalui Business Coaching Clinic yang digelar di Kantor Pusat Bank DKI. (Foto: Dok Bank DKI)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Sebagai bagian dalam rangkaian program transformasi 5.0, Bank DKI meningkatkan kapabilitas tenaga pemasar melalui Business Coaching Clinic yang digelar di Kantor Pusat Bank DKI.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi, dan Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono sebagai pembicara di hadapan para Tenaga Pemasar. 

Di dalam acara Business Coaching Clinic tersebut, para tenaga pemasar dibekali dengan strategi dan cara-cara menggaet nasabah dan debitur baru, sehingga diharapkan ilmu tersebut dapat membantu para tenaga pemasar dalam memasarkan produk dan layanan Bank DKI.

Coaching Clinic ini intinya adalah menjalankan strategi dan langkah yang paling tepat sehingga para pemasar dapat achieve target setiap bulannya.

Baca Juga: MILI Targetkan Revenue Rp 3 Triliun

"Tentunya di setiap akhir periode, para tenaga pemasar akan diberikan insentif yang sesuai dengan kinerja mereka selama periode tersebut,” kata Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (1/4).

Dalam rangka transformasi sumber daya manusia, Bank DKI telah menetapkan mekanisme coaching clinic ini secara tegas dan disiplin, sehingga kinerja bisnis dan keuangan Bank DKI dapat bertumbuh sesuai dengan target yang sudah dicanangkan di tahun 2022 ini.

Mekanisme coaching clinic ini dilakukan setiap hari, setiap minggu, setiap dua minggu, dan setiap bulan, serta melibatkan berbagai elemen Bank DKI baik dari kantor cabang maupun kantor pusat.

“Mekanisme ini turut menjadi bukti nyata adanya peningkatan kolaborasi antarelemen Bank DKI,” lanjut Babay Parid.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Dalam Negeri Hadapi Tantangan Baru

Jumat, 23 September 2022 | 19:51 WIB

Kolaborasi Antar Lembaga Transportasi Mendukung LRT

Jumat, 23 September 2022 | 16:03 WIB
X