Industri Pariwisata Menggeliat, Hotel Aloft Bali Kuta Menyasar Wisata Tech-Savvy dan Pecinta Musik

- Sabtu, 2 April 2022 | 16:59 WIB
 
 
JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Industri pariwisata bakal berkibar lagi pasca pandemi dua tahun terakhir ini.
Mariott Bonvoy, yang mengoperasikan 30 perusahaan hotel terkemuka di 29 negara, mengumumkan pembukaan Aloft Bali Kuta, hotel Aloft kedua di Bali, yang menyasar wisatawan tech-savvy dan para pecinta musik. 
 
Marriot Bonvoy berpatungan dengan PT Indonesian Paradise Island yang merupakan anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk – perusahaan 
Pemilik Sahid Kuta Lifestyle Resort.
 
Perusahaan ini pemilik properti gabungan dari Beachwalk Shopping Center, Sheraton Bali Kuta Resort. 
 
 
"Kami sangat antusias untuk menghadirkan hotel Aloft kedua di Bali. Dengan dibukanya kembali penerbangan internasional, kami siap menyambut wisatawan manca negara ke salah satu tujuan rekreasi paling populer di kawasan ini," kata Ramesh Jackson, Wakil Presiden Marriott International Indonesia, Jumat. 
 
 
"Pembukaan Aloft Bali Kuta menandai properti ke-25 Marriott International di Bali untuk terus memperkuat komitmen pertumbuhan kami di Indonesia dengan beragam portfolio kami yang menjawab beragam kebutuhan wisatawan di tujuan destinasi yang populer ini," ucapnya. 
 
Berjarak hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hotel ini menawarkan akses langsung ke Beachwalk, kompleks lifestyle terbesar di Bali, pilihan ke berbagai akses hiburan, dan pusat kuliner di area Kuta yang ramai.
 
Aloft Bali Kuta memiliki filosofi "It is Different by Design", yang menggabungkan semangat modern dengan budaya lokal. 
 
 
Konsep desain Aloft Bali dipengaruhi oleh semangat enerjik pantai Kuta, keseruan menikmati musik di Aloft, dan kawasan Beachwalk yang selalu hidup.
 
Setibanya di Aloft Bali Kuta, para tamu akan langsung tenggelam dalam irama musik yang funky dan disuguhkan oleh tampilan lampu langit-langit berwarna-warni.
 
Area bagian penerima tamu memiliki meja Aloha dengan kepala dan ekor hiu yang berukuran seperti aslinya, menjadikan area tersebut sangat ikonik dan Instagrammable. 
 
 
 
Seluruh kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang menarik, area tempat duduk, balkon pribadi, dan kamar  mandi modern lengkap dengan bilik rainfall shower dan area meja rias yang luas. 
 
Setiap kamar dilengkapi dengan akses Wi-Fi yang cepat dan gratis, TV LCD 55 inci, speaker Bluetooth, dan kunci kamar yang dapat diakses melalui ponsel sehingga para tamu dapat pergi tanpa kunci dan menggunakan ponsel mereka untuk mengunci atau membuka kamar. 
 
"Kami sangat senang menyambut anggota dan tamu kami untuk merasakan pengalaman yang tiada duanya di Aloft Bali Kuta," ujar Marie Browne, General Manager Aloft Bali Kuta. ***

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Dinilai Siap Adaptasi Kendaraan Listrik

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:43 WIB

Pemerintah Harus Jaga Daya Beli Masyarakat

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:07 WIB

Pondok Pesantren Didorong Punya Usaha Sendiri

Minggu, 7 Agustus 2022 | 13:40 WIB
X