New Primagama Powered by Zenius Incar Pertumbuhan Agresif Lewat Model Bisnis Franchise

- Selasa, 19 April 2022 | 16:10 WIB
Temu pemegang lisensi New Primagama Powered by Zenius.
Temu pemegang lisensi New Primagama Powered by Zenius.

 

JAKARTA jakarta.suaramerdeka.com - Franchisee atau pemegang lisensi New Primagama Powered by Zenius sepakat untuk memberikan pengalaman belajar terbaik kepada siswa dengan model pembelajaran hybrid.

Siswa akan mendapatkan manfaat yang besar dari kombinasi Primagama sebagai pemimpin pasar bimbingan belajar offline dan ekosistem pembelajaran online dari Zenius.  

Pertemuan dengan para franchisee dilakukan sebagai tindak lanjut langkah Zenius yang telah mengakuisisi Primagama beberapa waktu lalu.

Pertemuan yang dihadiri oleh lebih dari 250 franchisee secara total ini diadakan di Yogyakarta (16 Maret), Jakarta (23 Maret), Bogor (28 Maret), Medan (7 April), Palembang (12 April), lalu menyusul Surabaya dan Malang yang akan dilakukan pada 20 dan 22 April 2022.

Baca Juga: Dukung Energi Bersih, Quantum Power Asia dan ib vogt Bangun PLTS di Indonesia Senilai Rp 71,8 Triliun

“Sejak tahun 2001, Primagama sudah menerapkan model bisnis franchise, dan hal tersebut terbukti mampu meningkatkan jumlah outlet sebesar 300 persen dalam waktu hanya dua tahun. Karenanya, kami akan mengembangkan bisnis model tersebut dengan ekosistem pembelajaran Zenius untuk mendapatkan pertumbuhan bisnis yang lebih agresif lagi,” kata Chief Product and Growth Officer Zenius Sony Radhityo dalam keterangan Selasa (19/4/2022).

Dijelaskan, bergabungnya Primagama ke dalam ekosistem pembelajaran Zenius juga disambut baik oleh para franchisee.

Dengan 40 tahun pengalaman Primagama dan ditambah 18 tahun pengalaman Zenius, New Primagama Powered by Zenius dinila akan membawa perubahan positif di industri pendidikan di Indonesia melalui pengajar, kurikulum, dan fasilitas yang berkualitas di seluruh outlet Primagama

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Dalam Negeri Hadapi Tantangan Baru

Jumat, 23 September 2022 | 19:51 WIB

Kolaborasi Antar Lembaga Transportasi Mendukung LRT

Jumat, 23 September 2022 | 16:03 WIB
X