Geliat CSR JIEP Selama Ramadan, Berikan Bantuan Ribuan Sembako Serta Modal Usaha Kepada Warga

- Selasa, 26 April 2022 | 17:41 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) selaku perusahaan pengembang dan pengelola Kawasan Industri Pulogadung yang sahamnya masing- masing dimiliki oleh BUMN dan BUMD Provinsi DKI Jakarta selama minggu ketiga di bulan April 2022 melaksanakan Safari Ramadan ke beberapa lokasi di sekitar wilayah Kawasan Industri Pulogadung.

Dalam kegiatan tersebut, JIEP memberikan bantuan berupa ribuan jenis sembako kepada kaum rentan sosial diantaranya anak yatim/piatu serta kaum difabel atau penyandang cacat.

Selain bantuan sembako, melalui unit kerja Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) / CSR manajemen PT JIEP juga menyalurkan ratusan juta rupiah modal usaha kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah yang berada di sekitar Kawasan Industri Pulogadung.

Baca Juga: Ini Strategi Kemenparekraf Hadapi Libur Lebaran 2022

Corporate Secretary PT JIEP, Purwati, mengatakan bahwa kegiatan ‘JIEP Berbagi’ merupakan kegiatan rutin tahunan dalam membantu pemenuhan dasar masyarakat selama bulan Ramadan.

Selain bantuan sembako di tahun 2022 ini, kegiatan ‘JIEP Berbagi’ juga diisi dengan program pemberian modal usaha kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah yang berada di wilayah operasi PT JIEP.

“Kegiatan JIEP Berbagi merupakan sebuah program unggulan dari manajemen yang digelar setiap tahun pada bulan Ramadan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Event Miliki Potensi yang Sangat Besar

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:45 WIB

Erick Thohir: BUMN Terus Dorong UMKM Naik Kelas

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:38 WIB
X