CSR BRI Untuk Pembangunan Lift Jamaah Masjid Agung Sunda Kelapa

- Jumat, 20 Mei 2022 | 23:13 WIB
Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan CSR kepada Masjid Agung Sunda Kelapa (MASK) berupa bantuan uang tunai sebesar  Rp 754.500.000,-  untuk pembangunan lift  (Foto: Dokumentasi MASK)
Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan CSR kepada Masjid Agung Sunda Kelapa (MASK) berupa bantuan uang tunai sebesar Rp 754.500.000,- untuk pembangunan lift (Foto: Dokumentasi MASK)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan CSR kepada Masjid Agung Sunda Kelapa (MASK) berupa bantuan uang tunai sebesar  Rp 754.500.000,-  untuk pembangunan lift sebagai sarana akses penunjang peribadatan menuju ke Ruang Ibadah Utama MASK.

Lift ini diperuntukkan bagi jemaah disabilitas dan lansia yang akan melaksanakan ibadah agar tidak menaiki anak tangga menuju ruang sholat di MASK.

CSR BRI Kantor Office Jakarta 1 dan Kantor Cabang BRI Cut Mutia ini diserahkan oleh Veri Yulianto (Wakil Kepala Bagian Logistik BRI Regional Office Jakarta 1) dan diterima oleh KH. Sholeh Asri (Wakil Ketua 1 Dewan Pengurus MASK) mewakili H. Setyanto P. Santosa selaku Ketua Dewan Pengurus MASK yang sedang berada di luar kota, Jumat, 20 Mei 2022.

"Penyerahan bantuan pembangunan lift ini sebagai bentuk komitmen perusahaan (BRI) untuk mendukung pembangunan sarana lift di rumah ibadah, semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi jemaah dan menambah berkah untuk kita semua, kata Veri Yulianto.

Baca Juga: BTN Siap Mendukung REI Wujudkan Rumah Rakyat Yang Berkualitas

Pada kesempatan yang sama KH. Sholeh Asri juga mengucapkan terimakasih kepada BRI atas bantuan yang telah diberikan untuk pembangunan lift di MASK.

"Semoga CSR ini menjadi amal yang terindah dan terbaik serta membawa keberkahan untuk semua" ujar Sholeh.

Dalam penyerahan CSR ini dihadiri pula oleh Heryanto (Customer Bisnis Manager), Euis Sulastri (Supervisor KC BRI Cut Mutia)
dan H. Bambang Setiono (Wakil Ketua 2 Dewan Pengurus MASK) yang didampingi oleh M. Arief Rosyid (Wakil Bendahara).***

 

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPKH Raih Opini WTP 4 Kali Berturut-turut dari BPK

Selasa, 28 Juni 2022 | 20:36 WIB

HUT Ke-76, BNI Gelar Akad 5.476 Debitur FLPP

Selasa, 28 Juni 2022 | 18:33 WIB
X