Pengusaha India Indonesia Bersatu(PIIB) Sukses Selenggarakan Seminar Pengusaha Taat Pajak

- Jumat, 3 Juni 2022 | 11:18 WIB
Pengusaha India Indonesia Bersatu (PIIB) menggelar acara sosialisasi dan edukasi dengan tema "Pengusaha Taat Pajak"  (Foto: Dok PIIB)
Pengusaha India Indonesia Bersatu (PIIB) menggelar acara sosialisasi dan edukasi dengan tema "Pengusaha Taat Pajak" (Foto: Dok PIIB)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Pengusaha India Indonesia Bersatu (PIIB) menggelar acara sosialisasi dan edukasi dengan tema "Pengusaha Taat Pajak" di salah satu hotel di Jakarta Utara, Kamis (2/6).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi menyukseskan program pemerintah khususnya Program Pengungkapan Sukarela (PPS) wajib pajak. 

Acara Edukasi Pajak Lintas Organisasi ini didukung oleh Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jakarta Utara dan Kantor Wilayah Pajak Jakarta Utara.

"Kami gelar acara ini sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam menyukseskan program pemerintah khususnya Program Pengungkapan Sukarela (PPS) wajib pajak," ujar Ketua Umum PIIB, Kashish Mony Topandasani atau Kash Topan dalam sambutannya.

Baca Juga: Trakindo Innovakids 2022: Support System Bagi Transformasi Pendidikan Dasar

Ia juga menyampaikan, dirinya bersama jajaran petinggi organisasi sedang menyiapkan program-program kerja sama di berbagai bidang yang mencakup bisnis internasional.

"PIIB akan menghadirkan program Digital Organization yaitu gerakan digitalisasi organisasi masyarakat, mencakup berbagai bidang, seperti pendidikan dan forum lintas negara," tuturnya.

Sekadar informasi, Kashish Mony merupakan salah satu pebisnis muda berusia 26 tahun, lahir dengan keturunan India di Indonesia. Ia memulai dengan latar belakang bisnis klinik kesehatan hingga sekarang merambah menjadi gurita bisnis di Indonesia.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SimInvest Luncurkan Fitur Baru: Investasi Reksa Dana!

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:20 WIB

Ada Gaduh Perang Galon di Balik Isu BPA

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:39 WIB
X