Aplikasi PINTU Perpanjang Program Pintu Earn 15% APY

- Jumat, 3 Juni 2022 | 19:37 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com – PT Pintu Kemana Saja dengan nama brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto terkemuka di Indonesia, memperpanjang program imbalan hingga 15% Annual Percentage Yield (APY) yang terdapat di fitur Pintu Earn hingga 30 Juni 2022.

Perpanjangan program ini bagi pengguna PINTU yang menyimpan aset crypto stablecoin USDT (Tether) atau USDC di fitur Pintu Earn. 

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU mengungkapkan, “Sejak fitur Pintu Earn diluncurkan pada awal tahun 2022 lalu, kami mendapatkan respons positif dari masyarakat yang telah memanfaatkan dan mendapatkan benefit dari fitur ini.

Baca Juga: Setibanya di Bandung Beri Ridwan Kamil Ruang Privasi, Ngantor Lagi Lusa

Guna meningkatkan kepuasan pelanggan maka kami memperpanjang promo ini hingga 30 Juni 2022.

 

Program ini juga merupakan upaya kami dalam mengenalkan aset crypto yang bernilai stabil kepada masyarakat sekaligus memberikan edukasi terkait investasi aset crypto khususnya pada stablecoin seperti USDT maupun USDC agar masyarakat lebih memahami aset crypto yang diinvestasikan,”

Dikutip dari Pintu Academy, stablecoin adalah aset crypto yang secara khusus dirancang atau dipatok dengan sebuah aset tertentu seperti, mata uang dolar AS atau komoditas lain seperti emas dengan perbandingan 1:1.

Baca Juga: Sandiaga Diundang Hadiri Balap Formula E: Saya Dukung! Ajang Ini Kategori Sport Tourism

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rayakan Kemerdekaan, MR.DIY Buka Toko ke-400

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:57 WIB

ITL Trisakti Teliti Efektivitas ODOL

Kamis, 11 Agustus 2022 | 23:20 WIB
X