Bank DKI Sukses Fasilitasi UMKM Hadir di Ajang Internasional mulai dari Fashion Hingga Sport Tourism

- Selasa, 14 Juni 2022 | 17:48 WIB
Bank DKI telah membuktikan komitmennya untuk mendukung partisipasi para pelaku UMKM dalam berbagai ajang internasional mulai dari fashion hingga sport tourism. (Foto: Dok Humas Bank DKI)
Bank DKI telah membuktikan komitmennya untuk mendukung partisipasi para pelaku UMKM dalam berbagai ajang internasional mulai dari fashion hingga sport tourism. (Foto: Dok Humas Bank DKI)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Sebagai bank yang terus mendukung perkembangan sektor UMKM di DKI Jakarta, Bank DKI telah membuktikan komitmennya untuk mendukung partisipasi para pelaku UMKM dalam berbagai ajang internasional mulai dari fashion hingga sport tourism.

Dukungan itu disalurkan melalui berbagai fasilitas branding, pembinaan, serta penyediaan fasilitas pembayaran dan transaksi bagi pelaku UMKM yang membuka booth di Pasar Festival, Ancol pada tanggal 4-5 Juni 2022 tepatnya pada Gelaran Jakarta E-Prix 2022 atau Formula E beberap waktu lalu.

 Rasa senang dan bangga, disampaikan Haryono, sebagai salah satu pelaku UMKM pemilik brand “Makaroni Nampol” kepada pihak-pihak yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari Formula E. 

Total 184 UMKM dari Jakarta dan provinsi lain di Indonesia yang lolos kurasi, berkesempatan melakukan promosi dan menjual produknya pada balapan mobil listrik, E-Prix 2022. 

Baca Juga: Bagi Mereka yang Berminat Belajar di Inggris Raya, IBEC Gelar Study in UK Expo & Pre-Departure Briefing

Para pelaku UMKM menjajakan berbagai produk dan tersebar di 3 titik yakni di dalam sirkuit, Pantai Festival dan Taman Lumba-lumba. 

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan pelatihan dan pengarahan kepada para pelaku UMKM mengenai hospitality, F&B Management, waste management, dan pembekalan teknis Food Festival.

Senada dengan Haryono, pemilik Nasi Kebuli dd’Qoni, Citra menyampaikan ucapan terima kasih dan kebanggaannya kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan panitia Jakarta E-Prix 2022 karena telah diberikan kesempatan untuk ikut andil dalam ajang bergengsi Jakarta E-Prix 2022.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT DEP Gelar National Convention Ke-4.

Senin, 5 Desember 2022 | 10:27 WIB

Inflasi Melandai, Momentum Bagus Jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:46 WIB

Q3-2022, Laba Bersih PertaLife Melonjak 71,04 Persen

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:56 WIB

Ketahanan Ekonomi Indonesia Bisa Tarik Investor

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:27 WIB

Masyarakat Antusias Belanja di Pertamina SMEXPO 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 07:27 WIB
X