Optimal Layani Angkutan Lebaran, PELNI Terima Penghargaan Dari Pemerintah

- Selasa, 28 Juni 2022 | 10:17 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - - PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) menerima piagam penghargaan Menteri Perhubungan Republik Indonesia atas hasil yang optimal dalam penyelenggaraan Angkutan Lebaran tahun 2022/1443 H.

PELNI telah mengoperasikan 26 armada kapal penumpang dan 44 kapal perintis untuk melayani arus mudik pada periode 17 April hingga 2 Mei 2022 dan periode arus balik pada 3 Mei hingga 18 Mei 2022 dengan aman dan selamat.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Perhubungan I Gede Pasek Suardika dan diterima oleh Direktur Utama PT PELNI Tri Andayani di Jakarta pada Senin (27/6). Penyerahan juga disaksikan secara langsung oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi.

Baca Juga: Longsor Pemalang Telan Korban Jiwa

Usai menerima penghargaan, Tri Andayani atau akrab disapa Anda menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada PELNI, terutama setelah dua tahun tidak menyelenggarakan angkutan mudik karena terdampak pandemi Covid-19.

"Piagam penghargaan ini menjadi pemacu bagi perusahaan untuk selalu menghadirkan sarana transportasi angkutan laut yang aman dan handal.

Melalui kesempatan ini manajemen juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan atas kolaborasi yang telah dilakukan selama penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2022 sehingga dapat terselenggara dengan aman, lancar dan sehat," ungkap Anda.

Baca Juga: MIND ID Ujicoba Aplikasi Digital Berbasis Artificial Inteligence untuk Eksplorasi

Sebagai informasi, selama periode angkutan lebaran tahun 2022, PELNI telah mengangkut sebanyak 480.084 pelanggan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jiwater, Air Mineral Teknologi Jepang

Kamis, 4 Agustus 2022 | 21:35 WIB
X