Lakukan Ekspansi, D-Laundry Rambah Pasar Nasional dan Luncurkan Banyak Fitur Baru

- Senin, 4 Juli 2022 | 21:00 WIB
Wajah baru dari aplikasi Mitra D-Laundry yang kini dilengkapi dengan fitur manajemen laundry yang super lengkap (Foto: Dok D- Laundry)
Wajah baru dari aplikasi Mitra D-Laundry yang kini dilengkapi dengan fitur manajemen laundry yang super lengkap (Foto: Dok D- Laundry)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Perusahaan pengembang layanan marketplace laundry pertama di Indonesia, PT Drop Global Tech, atau DROP, melakukan pengembangan bisnis dengan meluncurkan D-Laundry Merchant.

Wajah baru dari aplikasi Mitra D-Laundry yang kini dilengkapi dengan fitur manajemen laundry yang super lengkap diantaranya fitur kasir (POS), manajemen produksi, pencatatan keuangan dan akuntansi, manajemen pegawai, insight bisnis, menerima pembayaran digital, nota digital, dan berbagai fitur lainnya. 

“D-Laundry Merchant dikembangkan sebagai aplikasi manajemen laundry yang mudah dipahami dan memiliki berbagai fitur andalan yang dapat membantu para pengusaha laundry agar semakin mudah mengelola bisnis laundrynya hanya dari satu aplikasi.” Ujar Ridhwan Basalamah, CEO Drop Global Tech pada senin (4/7).

D-Laundry yang telah bermitra dengan ratusan pengusaha Laundry dan memiliki ribuan pengguna yang tersebar di Jabodetabek kini memperluas jangkauannya di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Penyaluran KUR BRI Diestimasi Menyerap 32,1 Juta Lapangan Kerja

 Perluasan area ini dilakukan sebagai cara untuk memenuhi permintaan masyarakat yang semakin meningkat di tengah membaiknya perekonomian nasional. 

Dengan dapat diaksesnya aplikasi D-Laundry di skala nasional tak hanya pengusaha laundry dan pengguna jasa laundry di Jabodetabek saja yang dapat merasakan manfaat aplikasi D-Laundry.

“Pengembangan D-Laundry ini dilakukan merupakan bentuk komitmen kami untuk membuat mitra bisnis kami UMKM Laundry yang kerap menghadapi berbagai tantangan dalam mengembangkan usahanya dapat terus tumbuh dan memaksimalkan potensi bisnisnya." Pungkas Ridhwan.***

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SHAFIQ Naikkan Target Pendanaan Tahun ini

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:48 WIB

Resmi, Pemerintah Mulai Membahas RUU Perkoperasian

Kamis, 19 Januari 2023 | 12:52 WIB

Raden Aziz, Muda dan Berbahaya

Selasa, 17 Januari 2023 | 08:42 WIB
X