DAMRI Sediakan Lebih dari 15 Unit Armada Dukung FIBA Asia Cup Indonesia 2022

- Rabu, 13 Juli 2022 | 13:22 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

DAMRI mendukung perhelatan FIBA Asia Cup 2022 yang diselenggarakan di Istora Gelora Bung Karno, Indonesia, pada 12-24 Juli 2022. Dukungan tersebut dibuktikan melalui pengoperasian sebanyak 16 unit armada bus hasil kerjasama dengan Tim FIBA Asia Cup.

FIBA Asia Cup merupakan ajang turnamen bola basket terbesar di Benua Asia yang diadakan setiap empat tahun antara tim nasional putra Asia dan Oseania. Adapun tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan ajang bergengsi tersebut.

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa untuk mendukung kelancaran perhelatan tersebut, DAMRI mengerahkan Bus Besar yang akan mengantar para pemain dari Bandara menuju hotel hingga venue.

Baca Juga: Disamping Sentra Vaksinasi Booster, Bandara AP II Juga Pastikan Kesiapan Lokasi Tes PCR & Antigen Guna Dukung

Rute yang akan dilalui oleh Bus DAMRI di antaranya tujuan dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, Hotel Fairmont Senayan, Venue Hall Basket Senayan, dan Arena Gelora Bung Karno.

“Untuk jadwal keberangkatan, operasional DAMRI menyesuaikan dengan jadwal pertandingan calon peserta turnamen,” tambahnya.

Layanan transportasi DAMRI dalam mendukung perhelatan FIBA Asia Cup didedikasikan kepada para pemain FIBA. Seluruh pemain FIBA yang akan menggunakan bus DAMRI dipastikan telah memenuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Maksimalkan Serapan Lulussn Pelayaran,Dirikan Manning Agency

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Ikuti Kejayaan Kopi, Kampanye Teh Mulai Diseriusi

Jumat, 30 September 2022 | 14:08 WIB
X