Bukalapak Kembali Dinobatkan Sebagai Best Company to Work dan The Most Caring Company 2022

- Kamis, 28 Juli 2022 | 09:16 WIB



JAKARTA.suaramerdeka-Jakarta.com- Bukalapak kembali dinobatkan sebagai Best Company to Work For 2022 dari HR Awards selama 4 tahun berturut-turut. Di tahun ini, Bukalapak juga menerima WeCare Awards dari Komite HR Asia Awards sebagai The Most Caring Company. Penghargaan ini merupakan bukti dari komitmen Bukalapak dalam memprioritaskan kebutuhan karyawan baik dalam segi kesehatan, kesejahteraan, maupun pengembangan.

Sepanjang pandemi, Bukalapak terus meningkatkan fasilitas dan fokus pada kesejahteraan karyawan. Salah satunya adalah dengan memberikan pencegahan dan perawatan COVID-19 lengkap bagi karyawan dan keluarga karyawan, dukungan akses isolasi mandiri, dan memperluas manfaat medis untuk mencakup semua penyakit terkait COVID-19.

Bukalapak juga baru saja memperluas cakupan asuransi kesehatan karyawan untuk menanggung penyakit kritis seperti HIV dan pengobatan Kanker. Tidak hanya itu, Bukalapak juga meningkatkan tunjangan kesehatan bagi karyawan wanita untuk juga mencakup suami dan anak. Untuk mendukung kebutuhan dasar karyawan, Bukalapak juga meluncurkan Program Kepemilikan Perumahan yang bermitra dengan Bank Syariah Indonesia.

Baca Juga: Citi Luncurkan Program Rantai Pasok Berkelanjutan

Suryo Sasono, SVP of Talent Bukalapak menyampaikan "Dalam masa krisis, sangat penting untuk memastikan kelengkapan dari kesejahteraan karyawan, baik secara fisik maupun mental. Kami percaya bahwa jika kami memperhatikan kesejahteraan karyawan, pada gilirannya karyawan akan turut termotivasi untuk membantu keberlangsungan dari organisasi kita."



Penghargaan HR Asia Awards adalah apresiasi kepada organisasi-organisasi yang dipandang oleh para karyawannya sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Asia. Penerima penghargaan ini adalah perusahaan dari berbagai industri dengan praktek pengelolaan sumber daya manusia yang baik mencakup 14 pasar di seluruh wilayah Asia mulai dari China, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, Kamboja, Korea Selatan, Vietnam, India, Makau, dan Sri Lanka.

Dengan diraihnya HR Asia Awards 2022, Bukalapak menambah panjang daftar penghargaannya di bidang sumber daya manusia, di antaranya adalah HR Excellence Awards dari Majalah SWA berturut turut pada tahun 2018 dan 2019 untuk kategori Compensation and Benefit Strategy serta Learning and Development Strategy dan pada tahun 2019 untuk kategori Performance Management dan HR Transformation.

Baca Juga: Lagu Lawas 'Mari Bercinta' Milik Aura Kasih Kembali Viral di Tiktok, Ini Liriknya

Di tahun 2019 dan 2020, Bukalapak meraih gelar Best Company to Work For dan The Most Caring Company atau WeCare Certification dari HR Asia Awards dan di tahun 2021, Bukalapak turut meraih gelar Best Company to Work For dari HR Asia Awards.

Dan thun ini pun Bukalapak meraih penghargaan internasional lainnya yaitu Best Employer Awards 2022 pada kategori Tech Talent Magnet dari Glints Asia.

Baca Juga: KHDPK Perkuat Agenda Tujuan Perhutanan Sosial

***

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Grand Opening Depo Bangunan Ke 12 Kota Medan

Minggu, 13 November 2022 | 17:02 WIB

KB Bukopin Serahkan 4 Unit Mobil Listrik ke Nasabah

Jumat, 11 November 2022 | 17:14 WIB

Akbar Djohan Raih Penghargaan BILA 2022

Rabu, 9 November 2022 | 12:55 WIB

Industri Properti Menunjukkan Tren Positif.

Selasa, 8 November 2022 | 11:47 WIB
X