NewAge Ciptakan Platform Social Selling yang Terhubung dengan semua Negara

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:57 WIB
President Group NewAge,Inc, Mark Wilson bersama Paula Morris, Area Director Australia, New Zealand, Indonesia Vietnam di Jakarta pada Sabtu, 30 Juli 2022 (SM/Prajtna Lydiasari)
President Group NewAge,Inc, Mark Wilson bersama Paula Morris, Area Director Australia, New Zealand, Indonesia Vietnam di Jakarta pada Sabtu, 30 Juli 2022 (SM/Prajtna Lydiasari)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Sebagai dukungan penuh terhadap brand partners, NewAge menciptakan platform social selling yang terhubung dengan semua negara. Untuk diketahui bahwa NewAge, Inc. adalah perusahaan produk organik dan sehat yang berbasis di Colorado yang didedikasikan untuk menginspirasi dan mengedukasi konsumen untuk "Hidup Sehat."

"Kami menciptakan platform social selling yang terhubung dengan semua negara kami beroperasi, yang memungkinkan brand partner dapat menjalankan bisnis di Indonesia dan dari Indonesia ke negara-negara lain," ujar President Group NewAge,Inc, Mark Wilson di sela-sela event bertajuk Dare To Dream Regional Conference di Jakarta pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Ia menjelaskan NewAge memasarkan portofolio produk yang lebih baik untuk semua konsumer, termasuk merek Tahitian Noni®, TeMana®, TeOra™, ‘Nhanced™, dan lainnya. Di mana, perusahaan mengoperasikan situs web newage.com dan sejumlah situs web merek individu lainnya.

"Di Indonesia sendiri, kami memasarkan dengan sistem penjualan langsung dan social network marketing," jelasnya.

NewAge sendiri, lanjut Mark, terdaftar sebagai salah satu anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dengan nama perusahaan kami yakni PT. Morinda Independen.

Selain itu, NewAge App Share adalah aplikasi yang kami siapkan kepada Brand Partner NewAge untuk membuat Networking menjadi lebih mudah.

"Didalam aplikasi tersebut terdapat materi-materi pemasaran efektif dalam perpustakaan konten yang berisi Foto, Video, Graphics, PDFs, Fact Sheets yang dapat mereka bagikan ke berbagai media termasuk sms, email dan media social seperti Instagram dan facebook," tuturnya.

Perusahaan ini adalah satu-satunya perusahaan omni-channel dengan akses ke ritel tradisional, e-commerce, direct-to-consumer dan saluran lainnya di lebih dari 60 negara di seluruh dunia, dengan jaringan lebih dari 250.000 konsultan produk independen eksklusif di seluruh dunia yang kami sebut sebagai brand partner.

"Kami juga selalu menghargai kerja keras Brand Partners dengan memberikan Program Incentive Trip yaitu, penghargaan dan perayaaan yang diberikan NewAge terhadap Brand Partner yang telah bekerja keras untuk mencapai volume atau titel," bebernya.

Tentu untuk dapat mengikuti perjalanan insentif ini, sambil menawarkan berbagai kegiatan yang membina hubungan kelompok dan hubungan dengan para pemimpin perusahaan dan kesempatan untuk bertemu dengan Top Leader dari seluruh dunia.

Sebagai perusahaaan Global terkemuka dengan Misi yang luar biasa untuk mengubah kehidupan, komunitas internasional kami yang digerakkan oleh tujuan dalam misi untuk menciptakan perusahaan social selling dan distribusi terkemuka di dunia dengan memberdayakan perjalanan menuju kesehatan dan kesejahteraan total.

"Jaringan global Brand Partner kami bersemangat untuk menghadirkan solusi kesehatan dan kehidupan yang lebih baik bagi semua orang, dimanapun. Kami menawarkan kompensasi plan dengan sangat agresif sesuai dengan kebutuhan Brand Partner di lapangan," terangnya.

Beberapa keunggulan yang kami miliki dari kompensasi plan kami adalah Multiline, Carry over, international bonus, volume mendalam tanpa batas.

Sementara produk NewAge yang akan di bawakan pada event tersebut antara lain Tahitian Noni Liquid Supplement , Maxidoid, TeMana Noni Collagen, Skincerity by Lucim, dan Puritii bottle water filtration system.***

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

TEGUK Resmi Buka Outlet di New York Amerika Serikat

Selasa, 27 September 2022 | 11:44 WIB

Partisipasi PPI Dalam Pameran Pasar Kopi di Eropa

Senin, 5 September 2022 | 22:25 WIB

Bos Lippo Beri Jalan Agar Sektor Properti Bangkit

Senin, 5 September 2022 | 14:51 WIB
X