Aloclair Plus Tunjuk Crimson Agency Sebagai Agensi Digital Marketing

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:09 WIB

 

Jakarta, suaramerdeka-jakarta.com - Crimson Agency ditunjuk sebagai agensi digital marketing untuk tiga varian  produk Aloclair. Kerjasama ini akan berlangsung selama setahun kedepan hingga Juli 2023. Aloclair Plus merupakan terobosan bagi konsumen yang mencari produk untuk mempercepat penyembuhan dan meredakan nyeri sariawan tanpa mengakibatkan rasa perih dengan  kandungan bahan alami aloe vera atau lidah buaya yang sudah terkenal akan khasiat antiinflamasi nya.  

Crimson berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mendukung digital marketing Aloclair Plus. Kami yakin dengan pengalaman panjang dan talenta-talenta yang kompeten dan berdedikasi, Crimson mampu menawarkan layanan dan solusi yang  inovatif dan kreatif bagi merk dan produk dalam portfolio kami," ujar CEO Crimson Agency Deden Purnamahadi.  

Crimson Agency akan menangani, antara lainnya, digital marketing, manajemen media sosial, berbagai kampanye merk yang rutin maupun tematik, dan aktivitas pemasaran 360 derajat dari produk Aloclair Plus. Hal ini untuk memperkuat posisi Aloclair Plus sebagai produk pilihan  utama bagi target pasarnya dan meningkatkan profitabilitas klien di masa mendatang. Aloclair Plus merupakan sebagai terobosan bagi konsumen yang menginginkan produk untuk  mempercepat penyembuhan dan meredakan nyeri sariawan tanpa mengakibatkan rasa perih dan tidak nyaman yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Kandungan bahan alaminya bersifat anti radang dan mempercepat penyembuhan luka sariawan. 

Yovita Pratiwi, Product Manager dari brand Aloclair Plus menyampaikan bahwa strategi digital marketing ini dapat menjadikan Aloclair Plus menjadi produk pilihan nyaman atasi sariawan untuk konsumen Indonesia.  
Kerjasama ini menjadikan portfolio Crimson Agency makin beragam, antara lain, mulai dari produk FMCG, kecantikan, pertambangan, bisnis transportasi, venture capital, hospitality,  teknologi informasi, dan farmasi.  

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Industri Dalam Negeri Hadapi Tantangan Baru

Jumat, 23 September 2022 | 19:51 WIB
X