Hadir di Pesta Rakyat Simpedes, SuperApps BRImo Diminati Seluruh Lapisan Masyarakat

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:10 WIB

 

KARAWANG,suaramerdeka-jakarta.com– Lebih dari 25.000 masyarakat tumpah ruah dalam Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang digelar oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat 5-7 Agustus 2022. Transaksi pada acara yang didedikasikan bagi pelaku UMKM tersebut semakin mudah karena kehadiran digital banking BRImo.


Direktur Utama BRI Sunarso dalam sambutannya mengatakan perseroan senantiasa memperkuat layanan yang lebih berorientasi customer centric. Di sisi lain, hadirnya BRImo dalam ajang PRS juga sejalan dengan upaya BRI mendorong pelaku UMKM untuk go digital.


“Pesta Rakyat Simpedes tahun ini digelar di 379 titik di Indonesia sebagai wujud komitmen kami untuk memberdayakan UMKM sekaligus menjadi sarana memfasilitasi pelaku usaha meningkatkan kemampuan bisnisnya. Kami berharap berbagai upaya pendampingan dan literasi keuangan yang kami lakukan membuat semakin banyak UMKM naik kelas,” ujar Sunarso.  

Baca Juga: Mengembangkan Bisnis E-Commerce dengan Satu Solusi Layanan Desty Commerce


BRImo menjadi financial super apps milik BRI yang telah memiliki lebih dari 100 fitur untuk berbagai kebutuhan layanan keuangan nasabah. Menurut Sunarso, digitalisasi layanan melalui BRImo memungkinkan perseroan menjangkau lebih banyak lagi nasabah di berbagai wilayah.


“Melalui digitalisasi jangkauannya akan lebih luas, bahkan mungkin borderless. Untuk itu kami terus konsisten memperkuat digitalisasi layanan, salah satunya melalui BRImo agar masyarakat bisa mengakses layanan keuangan di mana saja dan kapan saja,” terangnya.


Serangkaian fitur andalan pun telah hadir di financial super apps BRImo. Kerap disebut sebagai killer feature, berbagai fitur ini menjadi layanan yang paling sering diandalkan user BRImo

Baca Juga: Imbauan untuk Suporter Timnas U-16, Bima Sakti Sampai Turun Tangan: Jangan Nyalakan Flare

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Dalam Negeri Hadapi Tantangan Baru

Jumat, 23 September 2022 | 19:51 WIB

Kolaborasi Antar Lembaga Transportasi Mendukung LRT

Jumat, 23 September 2022 | 16:03 WIB
X