LPS dan KG Media Gelar Creavid Competition Dukung Industri Kreatif di Indonesia

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:30 WIB
Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan Kompas Gramedia (KG Media) menggelar kompetisi video kreatif bertajuk Creavid Competition  (Foto: Dok LPS)
Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan Kompas Gramedia (KG Media) menggelar kompetisi video kreatif bertajuk Creavid Competition (Foto: Dok LPS)

JAKARTA,suaramerdeka-Jakarta.com- Dukung semangat pelaku industri kreatif di Indonesia, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan Kompas Gramedia (KG Media) menggelar kompetisi video kreatif bertajuk Creavid Competition dengan total hadiah sebesar Rp 100 juta.

Lewat kreasi generasi milenial ini, publik diharapkan bisa lebih paham tentang investasi keuangan, agar masyarakat tidak mudah terpedaya oleh berbagai investasi bodong. Demikian dikatakan oleh Yuki Kato, aktris dan pekerja seni yang menjadi salah satu juri Creavid Competition.

Dia berharap masyarakat, terutama kaum muda dengan kreatifitasnya yang tinggi, dapat ikut serta di dalam kompetisi ini.

Menurutnya, selain dapat menyalurkan ide, kaum muda juga mendapatkan ilmu dan wawasan serta lebih mengetahui lagi fungsi dan peran LPS.

Baca Juga: Indonesia Harus Siap Hadapi Era Digital

"Aku juga mengajak generasi milenial agar dapat ikutan kompetisi ini, sekaligus mengulik lebih lagi mengenai literasi keuangan, tahu lebih mengenai peran dan fungsi LPS, ujarnya di acara Konferensi Pers Creavid Competition, di Jakarta, Kamis (9/8/2022).

Menurut Sekretaris Lembaga LPS Dimas Yuliharto, kegiatan ini bertujuan sebagai wadah bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar literasi keuangan dengan kemasan yang ringan dan edukatif.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi LPS mendukung semangat anak muda pelaku industri kreatif yang tertarik pada bidang pembuatan video.

Baca Juga: PINTU Tawarkan Enam Keuntungan di Fitur PTU Staking Gratis Tarik Saldo hingga Gratis Tiket Nonton Bioskop

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diapresiasi FAO, KUR Harus Sentuh Petani Kecil

Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:17 WIB

44 Perusahaan Peraih Predikat Best Insurance 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 09:00 WIB

Edukasi Keuangan Bagi Pelajar Terus Digenjot

Kamis, 6 Oktober 2022 | 02:10 WIB
X