BRILiaN Young Leader Indonesia, Upaya BRI Ciptakan Talenta Unggul

- Senin, 15 Agustus 2022 | 14:44 WIB

JAKARTA ,suaramerdeka-jakarta.com– PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI terus berkomitmen mewujudkan visi sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia di mana salah satu enabler-nya adalah Home to The Best Talent.

Upaya tersebut dilakukan melalui peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan mempersiapkan talenta muda untuk menjadi pemimpin di masa depan.


Kali ini, BRI memperkenalkan program BRILiaN Young Leader Indonesia (BYLI), pengembangan bagi pekerja Insan BRILiaN muda terpilih yang memberikan akselerasi karier, kompetensi, pengetahuan, dan keterampilan.

Baca Juga: Tips Bisnis Digital ala Andrian Dermana: Jeli Penuhi Kebutuhan Pasar

Pada program BYLI, para talenta unggul bisa mengakselerasi karier dalam menduduki jabatan strategis serta posisi top management perusahaan.


Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, melalui program BYLI, perseroan berharap bisa terus berkembang di dunia internasional dan meraih prestasi-prestasi terbaik.


BRI fokus mempersiapkan kehadiran milenial dan talenta muda yang menjadi inspirasi, energi penggerak kemajuan, dan transformasi perusahaan.

Dengan adanya keunggulan dari sisi experience dan exposure, hal ini bisa meningkatkan kualitas SDM di ndonesia,” ujarnya.

Baca Juga: BNIDirect Catatkan Volume Transaksi Lebih Dari Rp2.500 Triliun 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Dalam Negeri Hadapi Tantangan Baru

Jumat, 23 September 2022 | 19:51 WIB

Kolaborasi Antar Lembaga Transportasi Mendukung LRT

Jumat, 23 September 2022 | 16:03 WIB
X