Bank DKI Dukung Layanan Jasa Perbankan Rusunawa DKI Jakarta

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 14:11 WIB
Bank DKI turut serta dalam peresmian 10 rumah susun sederhana sewa alias rusunawa bersama Pemprov DKI Jakarta di Rusunawa Penjaringan, Jakarta Utara (Foto: dok Bank DKI)
Bank DKI turut serta dalam peresmian 10 rumah susun sederhana sewa alias rusunawa bersama Pemprov DKI Jakarta di Rusunawa Penjaringan, Jakarta Utara (Foto: dok Bank DKI)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Untuk mendukung layanan jasa perbankan, Bank DKI turut serta dalam peresmian 10 rumah susun sederhana sewa alias rusunawa bersama Pemprov DKI Jakarta di Rusunawa Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis, 18 Agustus 2022.

Adapun peresmian acara tersebut dilakukan di Rusunawa Penjaringan, Jakarta Utara serta dihadiri oleh Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi.

“Sejalan dengan aspirasi dan program Pemprov DKI Jakarta dalam memberikan hunian layak bagi masyarakat DKI Jakarta, Bank DKI siap mendukung program tersebut melalui penyediaan layanan jasa perbankan hingga pembayaran retribusi Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL), tagihan listrik, tagihan air, tagihan pajak, sampai dengan pembayaran retribusi daerah.

" Untuk mendukung transaksi keuangan bagi penghuni rusun, Bank DKI juga menerbitkan Kartu Penghuni Rusun yang merupakan kartu multifungsi yang dapat digunakan sebagai kartu identitas, kartu pembayaran, dan juga sebagai kartu akses untuk berbagai fasilitas layanan publik di DKI Jakarta,” jelas Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi.

Baca Juga: Daihatsu Hadirkan Modifikasi Xenia Sport Bergaya JDM di GIIAS 2022

Sebagaimana diketahui, Bank DKI telah menyediakan kantor cabang di 14 Rusunawa DKI Jakarta yakni Rusun KS Tubun, Rusun Penjaringan, Rusun Tambora, Rusun Muara Baru, Rusun Kapuk Muara, Rusun Marunda, Rusun Tipar Cakung, Rusun Rorotan, Rusun Nagrak, Rusun Pulogebang, Rusun Rawa Bebek, Rusun Pinus Elok, Rusun Pesakih Daan Mogot dan Rusun Rawa Buaya.

Saat ini, Bank DKI juga telah menghadirkan New JakOne Mobile dengan tampilan UI/UX yang lebih menarik dan user friendly dalam memenuhi ekspektasi nasabah khususnya generasi milenial.

Selain itu, New JakOne Mobile juga dapat digunakan oleh nasabah baru untuk membuka rekening tabungan secara online melalui smartphonenya tanpa harus ke kantor cabang Bank DKI.

Baca Juga: Jokowi: Pelaksanaan Jamnas XI Jos

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT DEP Gelar National Convention Ke-4.

Senin, 5 Desember 2022 | 10:27 WIB

Inflasi Melandai, Momentum Bagus Jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:46 WIB

Q3-2022, Laba Bersih PertaLife Melonjak 71,04 Persen

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:56 WIB

Ketahanan Ekonomi Indonesia Bisa Tarik Investor

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:27 WIB

Masyarakat Antusias Belanja di Pertamina SMEXPO 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 07:27 WIB
X