Meriahkan Hari Kemerdekaan, BRI Rangkul Pelaku UMKM dalam “BRILian Independence Week”

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 19:35 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Perayaan HUT Republik Indonesia (RI) ke-77 yang dilaksanakan oleh berbagai pihak berlangsung meriah, tak terkecuali PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang turut serta meramaikan HUT RI melalui berbagai aktivitas bertajuk “BRILiaN Independence Week”.

 

Bank dengan jaringan terluas di Indonesia ini menyelenggarakan rangkaian acara “BRILiaN Independence Week” yang berlangsung pada 17-20 Agustus 2022.


Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto menyebut BRI terus berkomitmen untuk berkontribusi mengangkat potensi UMKM yang merupakan tulang punggung perekonomian nasional. Di samping itu, dirinya menyebut HUT RI ke-77 ini menjadi momentum yang harus diperingati secara sukacita oleh seluruh Insan BRILiaN (Pekerja BRI) di seluruh Indonesia secara serentak.

Baca Juga: Erajaya Lanjutkan Kerjasama Dengan KEMENDIKBUDRISTEK


BRI menyelanggarakan berbagai aktivasi menarik secara serentak di seluruh jaringan BRI. Kami berharap apa yang telah kami persiapkan ini dapat meningkatkan kecintaan Insan BRILiaN terhadap tanah air Indonesia,” ujarnya.


BRILiaN Independence Week sendiri sudah berlangsung sejak Rabu, 17 Agustus 2022, dimulai dengan upacara perayaan HUT RI ke-77 serta peresmian Menara BRILian yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Selain itu, digelar juga berbagai kegiatan perlombaan khas 17 Agustusan yang diikuti jajaran direksi hingga pekerja BRI Group lainnya.


Sukacita semakin bertambah dengan kegiatan “Bazaar Klaster Mantriku” secara serentak di 18 Regional Office dan Kantor Pusat BRI yang diikuti oleh UMKM binaan BRI terpilih pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2023 Jadi Tahun Pertaruhan Indonesia

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:00 WIB

Perluas Layanan Perbankan, Bank DKI Gaet RS Pelni

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:55 WIB

Pemerintah Harus Mudahkan Investor Jalankan Usaha

Kamis, 8 Desember 2022 | 21:10 WIB
X