Indonesia Energy And Engineering 2022 Series Hadir Kembali

- Kamis, 1 September 2022 | 10:00 WIB
Indonesia Energy & Engineering (IEE) 2022 Series akan diselenggarakan oleh PT Pamerindo Indonesia pada 14 - 17 September 2022 di Jakarta International Expo, Kemayoran. (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)
Indonesia Energy & Engineering (IEE) 2022 Series akan diselenggarakan oleh PT Pamerindo Indonesia pada 14 - 17 September 2022 di Jakarta International Expo, Kemayoran. (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Para pelaku industri di sektor pertambangan, energi dan konstruksi dari berbagai negara bersiap untuk berpartisipasi pada gelaran pameran dagang terbesar se-Asia Tenggara.

Indonesia Energy & Engineering (IEE) 2022 Series akan diselenggarakan oleh PT Pamerindo Indonesia pada 14 - 17 September 2022 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Lebih dari 900 peserta pameran dari 30 negara, 2.700 produk dan jasa yang akan dipamerkan serta berbagai inovasi yang didukung teknologi terkini akan hadir mengisi 5 pameran berskala internasional yakni Electric & Power Indonesia, Oil & Gas Indonesia, Mining Indonesia, Construction Indonesia serta Concrete Show Southeast Asia.

Indonesia Energy & Engineering Series merupakan solusi satu atap untuk berbagai kebutuhan bagi para pemangku kepentingan dan pelaku bisnis, mulai dari inovasi program atau produk hingga peluang investasi bagi sektor energi dan konstruksi.

Baca Juga: Indofood Tantang Mahasiswa Garap Penelitian Era Krisis Pangan

Ben Wong, Country General Manager Pamerindo dengan bangga menyampaikan, IEE akan menjadi momen penggerak bagi 5 sektor industri yang tergabung.

"Event ini adalah bentuk dukungan Pamerindo terhadap industri, investasi sekaligus program pemerintah di era bangkitnya industri pasca pandemi Covid-19" kata Wong pada press conference di H Atlet Century, rabu (31/8).

5 pameran berskala internasional yakni Electric & Power Indonesia, Oil & Gas Indonesia, Mining Indonesia, Construction Indonesia serta Concrete Show Southeast Asia. (Screenshoot instagram/@pamerindo.indonesia)

" Kami yakin sebanyak 25% dari total peserta akan meluncurkan produk barunya dan tambahan 6% lainnya, baru akan diluncurkan di Asia lanjutnya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT DEP Gelar National Convention Ke-4.

Senin, 5 Desember 2022 | 10:27 WIB

Industri Biodiesel Sudah Ikuti Aturan Pemerintah

Selasa, 15 November 2022 | 23:45 WIB

Penerapan SCR, Teknologi Mutakhir Kurangi Emisi PLTU

Minggu, 13 November 2022 | 22:30 WIB
X