Mitra Bukalapak Pamerkan Warung Digital di Presidensi G20

- Minggu, 4 September 2022 | 03:17 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Mitra Bukalapak, bersama dengan Industry Task Force (ITF) dan Kemenkominfo berpartisipasi di Digital Transformation Expo dalam kegiatan Indonesia’s G20 Presidency – 4th Digital Economy Working Group Meeting di Bali.

Di kesempatan ini, Mitra Bukalapak menampilkan salah satu warung yang sudah terdigitalisasi. Pemilik warung ini, Juragan Made, sudah menjalankan bisnisnya dengan memanfaatkan.

Berbagai fitur dan layanan dari aplikasi Mitra Bukalapak, termasuk pembelian barang-barang stok warung, penjualan produk virtual dan layanan logistik.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Menaikkan Harga BBM: Solar Jadi Rp 6800, Pertalite Jadi Rp 10.000, Pertamax Rp 14.500

 

Digital Transformation Expo (DTE) memperlihatkan perjalanan transformasi digital di Indonesia yang menitikberatkan pada pemulihan dan pertumbuhan ekonomi nasional paska pandemi melalui transformasi digital di sektor bisnis. 

CEO Buka Mitra Indonesia, Howard Gani menyampaikan “Sebagai perusahaan dalam negeri yang mengutamakan pemberdayaan UMKM melalui digitalisasi, merupakan suatu kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari Digital Transformation Expo.

Kami berharap akan ada lebih banyak perusahaan dan organisasi yang turut ambil bagian dalam mempercepat transformasi digital di Indonesia secara bersama-sama dan berkontribusi untuk pemulihan dan pertumbuhan ekonomi kita.” 

Baca Juga: Luna Maya Kecewa Tidak Diberikan Adegan Ciuman dengan Reza Rahadian di FIlm 'Mendarat Darurat'

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masyarakat Antusias Belanja di Pertamina SMEXPO 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 07:27 WIB

Terapkan Prinsip GRC, LPDB-KUMKM Jaga Kinerja Positif

Rabu, 23 November 2022 | 15:10 WIB

Harapan Pelaku UMKM di Bali Terhadap KemenKopUKM

Minggu, 20 November 2022 | 12:36 WIB
X