Rudy Salim Turut Bangun Distrik Otomotif Terbesar di Indonesia

- Kamis, 8 September 2022 | 20:42 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

Nama pebisnis kondang Rudy Salim akhir-akhir ini memang selalu menyita perhatian publik dengan gebrakannya di segala lini dunia bisnis.


Sosoknya yang dekat dengan Raffi Ahmad juga erat dikaitkan sebagai pesohor alias Crazy Rich dengan bisnis utamanya pada bidang otomotif, yakni Prestige Corp.

Tak hanya itu saja, ia juga menabur banyak benih saham ke berbagai lini mulai dari klub bola Cilegon FC bersama Raffi, Leslar Entertainment milik Lesty Kejora-Rizky Billar, restoran, rental mobil, masih banyak lainnya.

Baca Juga: Piala Dunia U-20, Presiden Jokowi Minta Kesiapan Infrastruktur Disesuaikan dengan Standar FIFA

Bahkan belum lama ini, ia bersama dengan Raffi Ahmad dan Rans Entertainment dikabarkan tengah memulai proyek pembuatan kebun binatang dengan nama Rans Carnaval City Zoo.

Kini, pria yang terlahir dari keluarga seorang dokter itu pun makin mengokohkan kerajaan bisnis utamanya dengan menciptakan distrik khusus otomotif di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 dan digadang akan menjadi yang terbesar di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan secara langsung mengakuisisi sebagian saham distrik yang bertempat di Jalan Jenderal Sudirman Blok DH-11 PIK 2 tersebut.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ekonomi Indonesia Tetap Kuat di Tahun Politik

Selasa, 7 Februari 2023 | 21:54 WIB
X