Mubadala Petroleum Berganti Identitas Menjadi Mubadala Energy

- Senin, 12 September 2022 | 16:22 WIB
Peluncuran identitas baru Mubadala Petroleum sejalan dengan strategi menuju tahun 2030, yaitu untuk berperan penting dalam transisi energi.
Peluncuran identitas baru Mubadala Petroleum sejalan dengan strategi menuju tahun 2030, yaitu untuk berperan penting dalam transisi energi.

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Mubadala Petroleum, perusahaan energi internasional yang berkantor pusat di Abu Dhabi, telah meluncurkan identitas barunya: Mubadala Energy.

Identitas baru ini mencerminkan arah strategis baru yang akan menunjukkan upaya Mubadala Energy membangun kontribusinya pada transisi energi.

Dengan memperluas gas weighted portfolio di berbagai bidang seperti LNG sambil mengeksplorasi sektor energi baru termasuk blue hydrogen dan carbon capture.

Baca Juga: Peralatan untuk Mencari Benda di Kedalaman 7000 m Dasar Laut dari Geotronix Pratama Tercatat MURI

 

Strategi ini juga melihat fokus strategis pada upaya decarbonizing the business sambil mendorong inovasi dan teknologi di semua lini operasi.

Menanggapi tonggak sejarah penting ini, Musabbeh Al Kaabi, Chief Executive Officer of UAE Investments, Mubadala Investment Company dan Chairman of Mubadala Energy, mengatakan

Mubadala Energy telah mendapatkan tempatnya sebagai pemain utama di panggung energi internasional. Identitas baru ini secara akurat mencerminkan bisnis kami dalam fase pertumbuhan berikutnya yang selaras dengan transisi energi melalui gas-weighted portfolio dan peningkatan fokus pada sektor energi yang lebih berkelanjutan.”

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Biodiesel Sudah Ikuti Aturan Pemerintah

Selasa, 15 November 2022 | 23:45 WIB

Penerapan SCR, Teknologi Mutakhir Kurangi Emisi PLTU

Minggu, 13 November 2022 | 22:30 WIB
X