Jaris & K Menciptakan Ekosistem Media untuk Memudahkan Brand Menjangkau Customer

- Senin, 12 September 2022 | 20:10 WIB
Jaris & K menggunakan media luar ruang untuk melakukan periklanan (Dok: Jaris & K)
Jaris & K menggunakan media luar ruang untuk melakukan periklanan (Dok: Jaris & K)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Perusahaan creative OOH, Jaris & K (PT Trimedia Imaji Rekso Abadi) melakukan ekspansi media kreatif luar ruang dengan menciptakan ekosistem untuk memudahkan brand menjangkau customer. Dimana brand akan mendapatkan layanan integrasi secara terstruktur untuk mencapai awareness dan imagery yang diharapkan.

"Jaris & K berusaha untuk memenuhi kebutuhan dari brand team dimana mereka memerlukan integrasi platform yang mengkombinasikan antara media luar ruang dengan digital yang akan diamplifikasi menggunakan big data," tutur Komarudin Fuad, Pimpinan Jaris & K.

Nantinya, Jaris & K akan menyediakan konten kreatif yang dibuat semenarik mungkin untuk memberikan engagement kepada target market brand. Diperkuat melalui digital yang tentunya akan memberikan impact yang luar biasa pada brand awareness dan imagery brand tersebut.

Baca Juga: 5 Cara Bikin Puas Streaming Film dan Series

Dalam hal ini, Jaris & K memiliki strategi untuk menjangkau target market dari brand melalui viral effect yang dihasilkan dari integrasi media luar ruang, kreatif dan digital. Selain dapat menyasar target market sebanyak-banyaknya, viral effect ini juga bisa berguna untuk mengetahui eksistensi sebuah brand.

Konten kreatif yang dibuat harus memiliki value yang dapat diperbincangkan khalayak ramai. Di sini dapat menggunakan out of home media atau media luar ruang seperti digital billboard, videotron, vehicle advertising, pedestrian hingga retail.

Efektifitas OOH dalam menyampaikan suatu konten masih sangat relevan hingga saat ini karena media luar ruang dipasang di lokasi-lokasi strategis yang dapat menjangkau audience lebih banyak. Tinggal bagaimana pengemasannya agar iklan tersebut menjadi viral.

Baca Juga: Tak Bisa Diremehkan Lagi, Elektabilitas Puan Maharani Melesat dan Disukai Masyarakat Pedesaan

OOH dan media sosial bisa saling berintegrasi dalam mencapai awareness dan imagery. OOH bisa digunakan untuk memperkuat sebuah gerakan di media sosial, begitu pula sebaliknya. OOH menjadi media yang baik untuk menjembatani dunia nyata dan dunia maya. Kombinasi antara keduanya dapat menjaring audience yang lebih besar lagi.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Sumber: Pers Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Grand Opening Depo Bangunan Ke 12 Kota Medan

Minggu, 13 November 2022 | 17:02 WIB

KB Bukopin Serahkan 4 Unit Mobil Listrik ke Nasabah

Jumat, 11 November 2022 | 17:14 WIB

Akbar Djohan Raih Penghargaan BILA 2022

Rabu, 9 November 2022 | 12:55 WIB

Industri Properti Menunjukkan Tren Positif.

Selasa, 8 November 2022 | 11:47 WIB
X