Kisah Sukses Pengusaha Adi Cahyo, Ajarkan Usaha Lewat Pulsa dan Paket Data

- Rabu, 14 September 2022 | 15:24 WIB
Dok. WIPAY
Dok. WIPAY

JAKARTA- Dunia maya sempat dihebohkan dengan munculnya berita yang mengatakan seorang guru SD tengah membagikan hadiah sepeda.

Guru SD yang bekerja di SDN Papringan 4 di Kabupaten Semarang Adi Cahyo membagikan sepeda kepada seluruh murid yang mendaftar.

Menurut penjelasannya, Adi Cahyo melakukan hal tersebut lantaran SD tersebut terancam di regrouping apabila di tahun 2022 tidak mendapat murid baru.

“SDN Papringan ini kan muridnya sudah sedikit ditambah jika tidak ada murid baru tahun ini membuat sekolah ini terancam di regrouping,” ujar Adi Cahyo.

Baca Juga: Buntut Pernyataan Effendi Simbolon yang samakan TNI dengan Ormas, PDIP Terancam Ditinggalkan Keluarga TNI

“Jadi saya mencari sebuah ide agar sekolah ini mendapat murid baru, maka terpikirlah sebuah ide bagaimana kalau saya memberikan sebuah hadiah kepada calon murid,” sambungnya.

Hal ini sontak menjadi perhatian publik, namun siapa sangka guru SD yang diketahui bernama Adi Cahyo Samudra tersebut ternyata juga seorang pengusaha sukses.

Adi Cahyo diketahui merupakan founder sekaligus direktur di sebuah perusahaan distributor pulsa yang cukup besar di kota Salatiga, yakni PT Wijaya Komunika Payment (WIPAY).

Baca Juga: Yang Tercecer Dari Swami, Dalbo dan Kantata Taqwa, Jilid 3

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BTN Bidik 5,8 Juta Generasi Milenial

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:09 WIB

Bank Muamalat Pacu Penyaluran Pembiayaan Korporasi

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:33 WIB
X