IEE 2022 SERIES: Platform Satu Atap Yang Mengusung Program Sustainability Pada Setiap Elemen Pameran

- Rabu, 14 September 2022 | 19:20 WIB
IEE 2022 series telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1.100 peserta pameran dari 42 negara/daerah dan 2.700 produk dan jasa (Foto: Arief Sinaga/Suara Merdeka Jakarta)
IEE 2022 series telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1.100 peserta pameran dari 42 negara/daerah dan 2.700 produk dan jasa (Foto: Arief Sinaga/Suara Merdeka Jakarta)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-PT Pamerindo Indonesia kembali menggelar pameran terbesar se-Asia Tenggara, Indonesia Energy & Engineering (IEE) 2022 Series yang resmi dibuka hari ini rabu (14/9) di Jakarta International Expo Kemayoran.

IEE 2022 Series akan menggabungkan 5 pameran berskala internasional dari berbagai sektor penting di Indonesia yakni Electric & Power Indonesia, Oil & Gas Indonesia, Mining Indonesia, Construction Indonesia, serta Concrete Show Southeast Asia.

Berlangsung hingga 17 September mendatang, event ini mengedepankan konsep hybrid untuk mengakomodir seluruh pengunjung baik secara offline maupun online.

IEE 2022 series telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1.100 peserta pameran dari 42 negara/daerah dan 2.700 produk dan jasa yang akan mengedepankan energi terbarukan, sustainability, pemberdayaan talenta muda serta beragam inovasi teknologi di bidang energi dan teknik.

Baca Juga: HSBC Mendukung Pemerintah Indonesia dalam Lakukan Transisi Energi

Setelah 2 tahun terakhir menyelenggarakan pameran secara online, tahun ini Pamerindo juga akan mempertemukan para pemangku kepentingan secara langsung dan melihat inovasi dan teknologi yang telah dikembangkan secara riil.

Event ini juga menjadi bagian penting dari langkah Pamerindo dalam mendukung pembangunan iklim investasi dalam upaya menunjang pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Lia Indriasari, Event Director Energy & Engineering Series - Pamerindo Indonesia menyatakan dengan optimis, “IEE 2022 Series dengan spirit “Back to Market” akan menjadi bukti nyata perkembangan industri di sektor energi dan teknik.

Baca Juga: Meski Pandemi Covid Mereda, Industri Alat Kesehatan Tetap Dibutuhkan

Pameran ini akan menjadi platform yang menciptakan multiplier effects terutama di sektor perekonomian seperti pertumbuhan devisa negara, ekspor-impor, serta iklim investasi”.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Biodiesel Sudah Ikuti Aturan Pemerintah

Selasa, 15 November 2022 | 23:45 WIB

Penerapan SCR, Teknologi Mutakhir Kurangi Emisi PLTU

Minggu, 13 November 2022 | 22:30 WIB
X