Pusaka Bumi Transportasi & Chetra Rusia Kerja Sama Dirikan Pabrik Buldoser

- Kamis, 15 September 2022 | 23:09 WIB
PT Pusaka Bumi Transportasi dan Chetra Rusia berencana untuk bekerja sama lebih lanjut di masa depan. Mereka berencana untuk mendirikan pabrik buldoser di Indonesia. (Foto: Dok PT Pusaka Bumi Transportasi )
PT Pusaka Bumi Transportasi dan Chetra Rusia berencana untuk bekerja sama lebih lanjut di masa depan. Mereka berencana untuk mendirikan pabrik buldoser di Indonesia. (Foto: Dok PT Pusaka Bumi Transportasi )

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - PT Pusaka Bumi Transportasi dari Blue Bird Grup bekerja sama dengan Chetra Rusia untuk mendirikan pabrik buldoser di Indonesia.

“Berdasarkan arahan dari manajemen PT Pusaka Bumi Transportasi, maka untuk saat ini selain bisnis dealership, kami juga masuk ke dalam dunia pertambangan.

Sebagai bagian dari industri pertambangan, saat ini kami bekerjasama dengan empat merek dalam alat berat,” kata Sergey Galstyan selaku VP Bussines Development saat dijumpai di Jakarta Pusat, Kamis (15/9).

“Saat ini hal yang strategis adalah mengadakan kerja sama dengan perusahaan teknologi dari Rusia. Dan tahun ini merk Chetra diwakilkan oleh PT Pusaka Bumi Transportasi,” sambungnya seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Food Station Tingkatkan Kerjasama dengan Koperasi Peternak Unggas Sejahtera Blitar

Lebih lanjut, Sergey menjelaskan bahwa berkat dukungan dari pemerintah Rusia, PT Pusaka Bumi Transportasi dan Chetra Rusia berencana untuk bekerja sama lebih lanjut di masa depan. Mereka berencana untuk mendirikan pabrik buldoser di Indonesia.

“Berdasarkan dukungan dari pemerintah Rusia, kami bekerja sama dengan brand Chetra. Saat ini, hal ini masih ide, tapi kami punya rencana untuk bekerja sama lebih lanjut di masa depan,” jelas Sergey.

“Oleh karena itu saat ini kita akan melakukan penandatangan MOU antara PT Pusaka Bumi Transportasi dengan Chetra Rusia. Jadi kami ada rencana untuk pendirian pabrik buldoser tahun depan di sini, di Indonesia,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Biodiesel Sudah Ikuti Aturan Pemerintah

Selasa, 15 November 2022 | 23:45 WIB

Penerapan SCR, Teknologi Mutakhir Kurangi Emisi PLTU

Minggu, 13 November 2022 | 22:30 WIB
X