Bazaar Sembako Murah OK OCE Bagi Warga Cakung, Jakarta Timur

- Senin, 19 September 2022 | 17:43 WIB
Bazaar Sembako Murah diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, yang juga Founder OK OCE, Sandiaga Uno beberapa bulan silam. (Foto: Dok OK OCE)
Bazaar Sembako Murah diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, yang juga Founder OK OCE, Sandiaga Uno beberapa bulan silam. (Foto: Dok OK OCE)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Harga pangan kian naik, masyarakat Cakung Timur, Jakarta Timur merasa terbantukan atas program bazaar sembako murah OK OCE, yang kini telah sampai di titik ke-14.

Bazaar Sembako Murah diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, yang juga Founder OK OCE, Sandiaga Uno beberapa bulan silam.

Sembako Murah yang dilaksanakan di 44 kecamatan ini terus bergerak, khususnya wilayah DKI Jakarta.

Kegiatan kali ini di RT 13 RW 02 Kel. Cakung Timur, Kec. Cakung, Jakarta Timur. Salman Khabibi, Ketua OK OCE Kemanusiaan, mengatakan, Program Bazaar Sembako Murah OK OCE, kini masuk ke titik-14.

Baca Juga: Jaga Neraca Produktivitas Pangan, BUMN Diinstruksikan Beli Sejumlah Komoditas

Seperti biasanya, masyarakat cukup membeli harga bahan pokok berisi beras 5 kg, minyak 1 liter dan gula 1 liter seharga 50ribu Rupiah", ungkapnya, Minggu, 18 September 2022.

Hal ini disambut antusias oleh masyarakat yang hadir untuk membeli paket sembako tersebut. Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak ( BBM) mempengaruhi harga bahan pangan, khususnya sembako.

Dengan adanya program ini, masyarakat terbantukan atas harga paket sembako yang cukup dibayar setengah harga.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X