FWD Insurance Dukung UMKM Lindungi Aset Terbesarnya Melalui SME Connect

- Kamis, 22 September 2022 | 18:53 WIB
SME Connect merupakan platform digital yang dihadirkan FWD Insurance untuk menawarkan perlindungan produk asuransi dari FWD Employee Benefits pada lini bisnis Asuransi Kumpulan. (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)
SME Connect merupakan platform digital yang dihadirkan FWD Insurance untuk menawarkan perlindungan produk asuransi dari FWD Employee Benefits pada lini bisnis Asuransi Kumpulan. (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com – PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), meluncurkan platform digital “SME Connect” yang didukung dengan teknologi terkini untuk memberikan kemudahan akses bagi para pemilik UMKM dalam menyediakan employee benefit bagi para karyawannya dengan premi yang terjangkau.

SME Connect merupakan platform digital yang dihadirkan FWD Insurance untuk menawarkan perlindungan produk asuransi dari FWD Employee Benefits pada lini bisnis Asuransi Kumpulan.

Ada tiga jenis perlindungan yang dapat dipilih dan disesuaikan oleh calon nasabah, yaitu pelaku UMKM, dengan minimal premi sejumlah Rp5.000.000 per tahun. Produk-produk tersebut antara
lain:

1. Bebas Hidup: memberikan perlindungan jiwa untuk karyawan
2. Bebas Karya: memberikan perlindungan jiwa karena kecelakaan untuk karyawan
3. Bebas Sehat: memberikan perlindungan kesehatan untuk karyawan dan keluarga.

Baca Juga: Bangga, TACO Berkolaborasi dengan Desainer Ternama Lewat Karya Seni Interior

Anantharaman Sridharan, Direktur Utama FWD Insurance menyatakan “Upaya FWD Insurance untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dan menyenangkan adalah dengan melakukan digitalisasi akses serta kolaborasi dengan partner distribusi yang mampu menjawab kebutuhan yang berkembang di tengah masyarakat terkait proteksi.

" Kami paham betul bahwa karyawan adalah aset terbesar bagi sebuah bisnis dan platform SME Connect hadir untuk mempermudah proses berasuransi.”katanya di SCBD Jakarta (22/9).

UMKM di Indonesia mampu menyerap tenaga kerja dalam jumlah besar dengan pertumbuhan dan jumlah yang terus bertambah tiap tahun. Hal tersebut sangat berperan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Ikuti Kejayaan Kopi, Kampanye Teh Mulai Diseriusi

Jumat, 30 September 2022 | 14:08 WIB
X