Sediakan Ribuan Paket Sembako Murah, PPI Dukung Pasar Rakyat dan UMKM BUMN di Purwakarta

- Jumat, 23 September 2022 | 23:35 WIB
Warga Purwakarta antusias menunjukkan kupon belanja paket sembako murah dan partisipasi PPI yang kesekian kalinya pada kegiatan Pasar Murah BUMN (Foto: Dok PPI)
Warga Purwakarta antusias menunjukkan kupon belanja paket sembako murah dan partisipasi PPI yang kesekian kalinya pada kegiatan Pasar Murah BUMN (Foto: Dok PPI)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-PT Perusahaan Perdagangan Indonesia/PPI member of ID Food kembali menyediakan paket pangan murah dalam kegiatan Pasar Murah dan Bazar UMKM BUMN, bertempat di area Stadion Purnawarman, Purwakarta, pada (23/9/2023).

Warga Purwakarta antusias menunjukkan kupon belanja paket sembako murah dan partisipasi PPI yang kesekian kalinya pada kegiatan Pasar Murah BUMN ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam keterjangkauan dan ketersediaan pangan yang berkualitas di masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, PPI menyediakan 2500 paket sembako murah yang berkolaborasi dengan BUMN sponsor yakni Biofarma dan Perum Jasa Tirta II, yang terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng yang dijual seharga Rp 55 ribu untuk warga prasejahtera. 

Salah satu warga Purwakarta, Ipah, bersyukur bisa mendapatkan sembako murah meski harus mengantre sejak pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Transformasi Tak Kendor, Optimalisasi Fungsi Melistriki Nusantara Makin Gacor

“Perasaan senang karena ada beras murah buat kebutuhan sehari hari buat anak-anak saya,“ katanya.

Warga lain bernama Anis juga menyatakan hal yang sama. Bahkan ia berharap pemerintah terus mengadakan pasar murah.

"Semoga pasar murah ada terus, biar ekonomi cukup. Kalau ada pasar murah terus jadi bisa meringankan beban kita," ucap Anis.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Ikuti Kejayaan Kopi, Kampanye Teh Mulai Diseriusi

Jumat, 30 September 2022 | 14:08 WIB
X