‘LUCKY BUNDLE’, Spot Belanja Unik di Kawasan Serpong

- Selasa, 27 September 2022 | 18:39 WIB
Gerai Lucky Bundle di Serpong, Tangerang Selatan. (Dokumentasi)
Gerai Lucky Bundle di Serpong, Tangerang Selatan. (Dokumentasi)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Perkembangan teknologi yang membuat masyarakat terbiasa dengan belanja online membuat para pelaku industri ritel dituntut untuk menyediakan customer experience yang sangat mumpuni jika mereka ingin dapat bertahan. Hasil survei menunjukkan menjamurnya situs e-commerce yang menawarkan dan memudahkan pengalaman belanja kapan saja dan di mana saja membuat ekspektasi terhadap customer experience di segala jenis industri menjadi sangat tinggi.

Namun demikian, para pengusaha ritel tidak perlu khawatir karena saat ini toko ritel fisik masih sangat dicari oleh konsumen. Untuk memenuhi dan menjawab tantangan yang diinginkan masyarakat urban Tanah Air yang masih senang berbelanja offline, Lucky Bundle hadir mengusung konsep ’Siapa Cepat, Dia Dapat’ dengan toko pertamanya berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Toko ritel ini menjadi pelopor pertama di Indonesia yang memiliki konsep bin store yaitu toko ritel diskon modern yang menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, dan harga turun setiap harinya. Toko ini juga menawarkan pengalaman berburu barang dan belanja baru untuk orang Indonesia yang hobi belanja, khususnya yang berdomisili di area JaBoDeTaBek, untuk dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dan unik. Grand Launching 'Lucky Bundle' di hadiri dan di resmikan oleh Walikota Tangerang Bapak Benyamin Davnie.

Lebih dekat, Lucky Bundle merupakan bin store pertama di Indonesia yang menawarkan produk-produk berkualitas, di Lucky Bundle, semua barang akan di restock pada setiap hari Jumat dengan harga Rp100.000. Harga akan turun setiap harinya sampai hari terakhir yaitu hari Kamis di mana semua barang yang tersisa akan dijual dengan harga rendah Rp8.000 dan bisa kurang.

Semua barang yang di tawarkan di Lucky Bundle adalah baru dan tidak pernah dipakai sama sekali. Konsumen dapat memilih berbagai macam produk dari berbagai kategori mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, pakaian hingga mainan, dan lainnya. Selain itu, di Lucky Bundle akan selalu ada kejutan, pada saat restock.

Baca Juga: MAGNET dan PDG Sepakat Hadirkan Layanan One Stop Solution Data Center yang Reliable

Lucky Bundle akan menyisipkan produk-produk yang bernilai tinggi seperti HP di bin-bin toko. Barang-barang mahal ini tentunya menjadi pertama yang dicari para pemburu harta karun, jadi konsumen harus memastikan untuk datang lebih awal, sesuai dengan slogan Lucky Bundle “Siapa Cepat, Dia Dapat.”.

Kehadiran Lucky Bundle disinyalir bakal meramaikan toko ritel modern yang mengedepankan inovasi dan juga ramah lingkungan serta mendukung penuh ekonomi sirkular. Hal ini dapat membantu dalam mengurangi limbah dari industri consumer goods secara keseluruhan.

“Kami sangat senang dan antusias dapat menghadirkan toko ritel pertama di Indonesia, yang menawarkan berburu dan berbelanja barang baru dengan sensasi menarik dan unik. Kami meyakini masyarakat masih membutuhkan pengalaman berbelanja offline, meskipun tren berbelanja saat ini sudah online," kata Head of Customer Experience Lucky Bundle Marsella.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Inflasi Melandai, Momentum Bagus Jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:46 WIB

Q3-2022, Laba Bersih PertaLife Melonjak 71,04 Persen

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:56 WIB

Ketahanan Ekonomi Indonesia Bisa Tarik Investor

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:27 WIB

Masyarakat Antusias Belanja di Pertamina SMEXPO 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 07:27 WIB

TECH Optimis Menyambut Tahun 2023

Rabu, 30 November 2022 | 14:56 WIB
X