ShopeePay Bersama UKMIndonesia.id Bagikan Strategi Kolaborasi untuk Tingkatkan Penjualan UMKM

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 08:48 WIB
Webinar ShopeePay (dok)
Webinar ShopeePay (dok)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - ShopeePay, bersama ukmindonesia.id, kemarin menghadirkan seri terakhir pelatihan virtual sebagai kelanjutan dari peluncuran buku panduan UMKM "Bisnis Bangkit Bersama ShopeePay".

Mengusung topik "Strategi Kolaborasi untuk Tingkatkan Penjualan pada Kanal Digital", pelatihan ini mengundang pembicara dari berbagai bidang.

Mereka adalah dr. Shirley Oslan, Founder Mad For Makeup; Raldiano Fawzi, Social Media Consultant, dan Eka Nilam Dari, Head of Business and Partnerships ShopeePay.

Pelatihan ini juga membagikan wawasan baru mengenai kolaborasi antar pelaku usaha dan potensinya untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

ShopeePay adalah layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia.

Eka Nilam Dari, Head of Business and Partnerships ShopeePay mengatakan, “Sejalan dengan agenda pemerintah untuk onboarding 30 juta UMKM ke ekosistem digital pada 20241''.

Baca Juga: 9 Inovasi Karya Inovator Muda PTPN Group, Lolos Tahap III “Bootcamp” Ajang Planters Innovation Summit 2022

''Dukungan bagi para pelaku usaha lokal dalam membangun kapasitas strategis melalui pelatihan menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan,'' kata Eka Nilam.

''Menutup rangkaian pelatihan ShopeePay bersama ukmindonesia.id, kami sangat mengapresiasi antusiasme para peserta pada sesi kali ini yang membahas lebih lanjut mengenai potensi dan strategi kolaborasi pada kanal digital untuk meningkatkan penjualan,'' lanjut Eka Nilam.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

SHAFIQ Naikkan Target Pendanaan Tahun ini

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:48 WIB

Resmi, Pemerintah Mulai Membahas RUU Perkoperasian

Kamis, 19 Januari 2023 | 12:52 WIB

Raden Aziz, Muda dan Berbahaya

Selasa, 17 Januari 2023 | 08:42 WIB
X