SimInvestival Ajak Anak Muda Jambi Melek Investasi

- Senin, 24 Oktober 2022 | 19:51 WIB
Kegiatan SimInvestival Goes to Jambi diapresiasi oleh Provinsi dan Kota Jambi
Kegiatan SimInvestival Goes to Jambi diapresiasi oleh Provinsi dan Kota Jambi

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-  Sekitar 750 orang generasi muda Kota Jambi antusias mengikuti Kegiatan SimInvestival 2022 yang bertajuk “Padek Berinvestasi, Cuan Menanti” di Gedung Ratu Convention Center, Kota Jambi pada Sabtu (22/10).

Acara yang digelar oleh SimInvest sebagai inovasi dari Sinarmas Sekuritas berkolaborasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) dan diapresiasi oleh Provinsi dan Kota Jambi

“Dengan acara ini, kita bisa mulai dan berani untuk investasi. Acara ini bisa memberikan gambaran investasi sejak dini dan menghadirkan anak muda kreatif Jambi.

Seperti yang diketahui anak muda Jambi menjadi kebangkitan perekonomian di masa yang akan datang. Dengan menggunakan aplikasi SimInvest, anak muda akan dapat berinvestasi secara aman, cepat, dan tentunya nyaman untuk meningkatkan investasi di (wilayah) Pemerintah Provinsi Jambi,” tutur Gubernur Jambi, Al Haris.

Baca Juga: Album Taylor Swift ‘Midnights’ Pecahkan Dua Rekor Spotify

SimInvestival rutin digelar oleh Sinarmas Sekuritas untuk mengedukasi generasi muda terkait pentingnya perencanaan keuangan dan investasi ke kota-kota besar di Indonesia.

"SimInvestival merupakan salah satu program kami yang khusus diselenggarakan secara rutin untuk mengedukasi generasi muda Indonesia terkait keuangan dan investasi menuju masa depan finansial yang lebih baik.

Komitmen ini sejalan dengan Strategi Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan Indonesia 2021 hingga 2025," ungkap Direktur Sinarmas Sekuritas, Kie Kie.

Baca Juga: Bersama OK OCE Prasasti, Bazaar Sembako Murah OK OCE Bantu Masyarakat Tanah Tinggi

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukalapak Gelar Digital Acceleration Summit 2023

Jumat, 13 Januari 2023 | 17:43 WIB

INNOKIN Raih Penghargaan Ecigclick Awards 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 10:16 WIB
X