Great Eastern Life Indonesia Luncurkan Produk Asuransi Jiwa Sekali Bayar

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:11 WIB
Dokumentasi (Dokumentasi)
Dokumentasi (Dokumentasi)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Sebagai salah satu upaya meningkatkan inklusi keuangan dan mencapai target 90% di tahun 2024, serta bersamaan dengan peringatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) di bulan Oktober 2022, Great Eastern Life Indonesia bersama dengan mitra strategisnya Bank OCBC NISP menghadirkan GREAT Prestige Protector. Produk asuransi jiwa dalam mata uang rupiah ini akan memberikan kepastian perlindungan diri dan pertumbuhan aset selama 10 tahun pertama sejak polis berlaku.

GREAT Prestige Protector menjadi solusi untuk mengantisipasi berbagai risiko kehidupan ditengah ketidakpastian yang kerap dihadapi oleh masyarakat Indonesia. “Great Eastern Life Indonesia memahami bahwa kecemasan terhadap risiko kehidupan akan terus bermunculan. GREAT Prestige Protector menjamin kepastian pertumbuhan aset selama 10 tahun pertama serta perlindungan diri yang optimal," kata Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong, Rabu, 27 Oktober 2022.

Harapannya, masyarakat dapat merealisasikan tujuan keuangan yang sudah direncanakan dan meraih berbagai aspirasi dalam kehidupan dengan tenang.
Istimewanya, GREAT Prestige Protector memberikan tiga jenis kepastian, yaitu pertama, kepastian hasil investasi. "Kepastian tingkat imbal hasil yang dijamin sama hingga sepuluh tahun pertama untuk hasil investasi sejak pembelian polis," tambah dia.

Kedua, kepastian perlindungan Uang Pertanggungan yang tetap di sepuluh tahun pertama meski telah terjadi penarikan dana. Lalu ketiga, kepastian pencapaian tujuan keuangan dengan hanya satu kali pembayaran premi.

"Tujuan keuangan jangka panjang yang direncanakan akan tetap terlindungi," tegas Nina.

GREAT Prestige Protector juga bisa menjadi alat untuk mencapai tujuan akhir dari literasi dan inklusi keuangan—financial well-being—dengan ketahanan keuangan (financial resilience). Pasalnya, seseorang dapat dikatakan memiliki ketahanan keuangan ketika ia berhasil mengatasi berbagai masalah dan guncangan finansial yang dihadapinya.

Baca Juga: 2025, Indonesia Targetkan Sampah Plastik Laut Berkurang 70 Persen

Selebritas Tasya Kamila pun turut membagikan upayanya dalam mencapai ketahanan finansial. Artis kelahiran 1992 yang sudah berkarya sejak masih di taman kanak-kanak tersebut menyarankan agar masyarakat Indonesia juga memiliki perlindungan terhadap hasil jerih payah usahanya.

“Menabung itu penting. Namun, yang tidak kalah penting juga adalah melindungi hasil tabungan itu, bisa berupa aset ya, agar tetap aman meski terjadi berbagai masalah yang tidak diprediksi sebelumnya. Hal itu dampaknya ke diri sendiri dan juga keluarga yang kita cintai. Melindungi hasil jerih payah sama halnya dengan melindungi orang-orang yang kita cintai,” ungkap ibu satu anak ini.

GREAT Prestige Protector dipasarkan melalui jalur bancassurance dengan menggandeng Bank OCBC NISP sebagai mitra strategis. Langkah ini diharapkan juga membantu meningkatkan premi asuransi jiwa melalui kanal bancassurance yang pada tahun 2021 berhasil tumbuh 5,3% dibandingkan tahun sebelumnya. Kenaikan tersebut mengindikasikan bahwa selama masa pandemi Covid-19, masyarakat memilih membeli produk asuransi yang ditawarkan melalui kanal bancassurance.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

X