Auraya Suites, Tawarkan Hunian Modern di Segitiga Emas Alam Sutera

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 09:06 WIB
Sales Manager Auraya Suites Reynaldo Mahogi dan Brand Ambassador Auraya Suites Dian Sastro. (Kartika SM)
Sales Manager Auraya Suites Reynaldo Mahogi dan Brand Ambassador Auraya Suites Dian Sastro. (Kartika SM)


JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Sino Ocean Group, perusahaan manajemen dan pengembangan properti internasional yang sudah tercatat di bursa efek Hong Kong, mendirikan sebuah hunian mewah dan modern di Indonesia bernama Auraya Suites. Proyek juga ini melengkapi beragam properti perusahaan ini yang sudah ada di berbagai negara seperti Amerika Serikat, China, dan Singapore. Bersama dengan Kencana Prima Property Group dan Alas Kusuma Land, Sino Ocean Group melalui Auraya Suites, menjawab impian generasi muda Indonesia untuk memiliki hunian yang juga mengerti kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Mencari hunian vertikal dengan beragam fasilitas modern dan lengkap di tengah kota dengan harga yang terjangkau memang menjadi tantangan tersendiri terutama bagi generasi muda. Hunian yang tidak sekedar modern dan estetik, tetapi juga mengerti akan kebutuhan dan gaya hidup calon penghuninya.

Auraya Suites, berlokasi di segitiga emas Alam Sutera, tepatnya di Jalan Alam Sutera Boulevard (seberang Living World). Selain Living World, Auraya Suites juga berdekatan dengan fasilitas publik lainnya seperti IKEA, Mall Alam Sutera, Santa Laurensia Alam Sutera, BINUS University Alam Sutera, The Loop Alam
Sutera dan lain sebagainya.

"Bahkan hanya butuh waktu sekitar 3 menit untuk sampai di Pintu Tol Alam
Sutera," kata Sales Manager Auraya Suites Reynaldo Mahogi, di lokasi pembangunan Auraya Suites, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu, 26 Oktober 2022.

Dibangun di area seluas 1 hektar, Auraya Suites menggandeng konsultan internasional seperti Architect Broadway Malyan dari Inggris yang sudah berpengalaman mendesain proyek-proyek skala internasional
dan PAL Design Group yang merupakan designer asal Hong Kong. Komitmen dan keseriusan developer juga terlihat dari dibangunnya marketing gallery, yang IMB nya sudah lengkap di atas tanah yang berstatus SHGB milik developer.

"Ke depannya marketing gallery ini akan menjadi club house dengan berbagai fasilitas modern untuk penghuni," tambahnya.

Hunian ini menyasar milenial atau keluarga muda yang menginginkan konsep hunian yang utuh. Mengusung konsep Today, Tomorrow, Together, Auraya Suites mengerti bahwa para penghuni tidak hanya membutuhkan privasi, tetapi juga area komunal sebagai sarana berinteraksi.

Saat ini, Club House di Auraya Suites bahkan telah selesai pembangunannya. Di Club House tersebut nantinya akan disediakan berbagai fasilitas premium seperti Swimming Pool, Kids Pool, Gym Area, Multifunction Room, Library, Kids Playroom, Meeting Lounge, Retail, Cafe & Resto, Jogging Track, dan Garden Area.

"Jadi kita enggak sekadar menunjukkan gambar, tapi memang sudah ada," ujar Reynaldo.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Bukalapak Gelar Digital Acceleration Summit 2023

Jumat, 13 Januari 2023 | 17:43 WIB

INNOKIN Raih Penghargaan Ecigclick Awards 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 10:16 WIB
X