Pasar Jaya dan Food Station Bersinergi Bagikan Beras kepada Pegawai

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 09:00 WIB
Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Tri Prasetyo mengatakan, penandatanganan kerja sama ini sebagai bentuk sinergitas antar BUMD  (Foto: dok. food station)
Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Tri Prasetyo mengatakan, penandatanganan kerja sama ini sebagai bentuk sinergitas antar BUMD (Foto: dok. food station)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Perumda Pasar Jaya dan PT Food Station Tjipinang Jaya melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama penyediaan beras untuk pegawai. MoU ini dilaksanakan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis 27 Oktober.

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Tri Prasetyo mengatakan, penandatanganan kerja sama ini sebagai bentuk sinergitas antar BUMD yang merupakan bagian dari kegiatan strategis daerah khususnya stabilitas pasokan dan penyerapan pangan.

Diketahui, Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan (DKPKP) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) DKI Jakarta menjadi barometer bagi TPID daerah lain.

Di mana Pasar Jaya, Food Station dan Dharma Jaya menjadi BUMD pangan pendukung untuk menyukseskan program ketahanan pangan di DKI Jakarta.

Baca Juga: Langkah BPOM Sudah Tepat Untuk Melabeli Galon Guna Ulang BPA

"Penandatanganan perjanjian kerja sama ini sebagai bentuk kolaborasi BUMD pangan dalam menyukseskan ketahanan pangan dan pengendalian inflasi daerah.

"Ini juga bentuk perhatian Pasar Jaya terhadap para pegawai dengan memberikan beras kepada pegawai demi kesejahteraan pegawai," ujarnya.

Lebih lanjut, Tri mengungkapkan, kolaborasi antara Pasar Jaya dengan Food Station dapat dijadikan contoh untuk BUMD lain untuk saling berkolaborasi dan bersinergi.

Baca Juga: Kinerja Kuartal III 2022, Laba BTN Naik 50%

Dalam kerja sama penyediaan beras ini akan dilakukan selama tiga sampai enam bulan ke depan dengan rincian 1.417 pack atau tujuh ton beras perbulan.

"Nantinya setiap bulan, pegawai Pasar Jaya akan akan mendapatkan beras sebanyak lima kilogram per pegawai dengan jenis beras sentra wangi," katanya.

Diketahui, program pemberian beras kepada karyawan ini dilakukan sebagai bentuk mewujudkan kesejahteraan pegawai akibat dari dampak naiknya harga pangan dan bahan bakar minyak (BBM).***

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SimInvest Luncurkan Fitur Baru: Investasi Reksa Dana!

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:20 WIB

Ada Gaduh Perang Galon di Balik Isu BPA

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:39 WIB
X