Amanyaman Hadir Sebagai Asuransi Perjalanan Dengan 2 Kali Proteksi

- Senin, 31 Oktober 2022 | 21:52 WIB
Untuk pertama kalinya di Indonesia, Amanyaman memberikan manfaat proteksi atas biaya rebooking ticket bagi pemegang polis (Foto: Dok Amannyaman)
Untuk pertama kalinya di Indonesia, Amanyaman memberikan manfaat proteksi atas biaya rebooking ticket bagi pemegang polis (Foto: Dok Amannyaman)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– PT. Aman Jelajah Internasional (AJI) menjadi pelopor di industri asuransi perjalanan (travel insurance) di Indonesia yang menawarkan asuransi perjalanan dengan keunggulan double-protection melalui inovasi produk terbarunya, Amanyaman.

Secara official diluncurkan pada tanggal 31 Oktober 2022 di Hotel Pullman Central Park bersamaan dengan rangkaian GIP Group Summit 2022.

Didirikan oleh para profesional yang telah berkecimpung di industri perjalanan selama lebih dari 20 tahun, Amanyaman kini hadir menjawab segala kebutuhan travellers untuk mewujudkan perjalanan yang aman dan nyaman.

“Yang ingin kami hadirkan untuk masyarakat Indonesia, adalah asuransi perjalanan yang bisa dipercayai. Perjalanan baik untuk para bisnis traveller, maupun leisure traveller dengan rasa aman dan nyaman akan menjadi prioritas kami.

Baca Juga: Pendidikan Vokasi Harus Terhubung dengan Pasar Tenaga Kerja

"Dengan Amanyaman, kami pastikan traveller akan terlindungi mulai dari sebelum perjalanan, selama perjalanan, bahkan hingga perjalanan telah berakhir tanpa rasa khawatir.” ungkap Direktur PT. Aman Jelajah Internasional (AJI), Budi Kusmawardi pada senin (31/10).

Bekerjasama dengan ETIQA, AJI menghadirkan Amanyaman sebagai produk asuransi yang dapat diandalkan melalui manfaatnya yang unik dan tidak dapat ditemukan pada asuransi perjalanan lainnya.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Amanyaman memberikan manfaat proteksi atas biaya rebooking ticket bagi pemegang polis yang harus melakukan reschedule tiket karena mengalami urusan mendadak dengan alasan apapun.

Dalam merencanakan sebuah perjalanan, terdapat banyak hal yang perlu dipertimbangkan oleh Traveller, mulai dari kondisi cuaca, sampai situasi yang belum pasti seperti jadwal libur sekolah anak, business meeting, undangan pernikahan kerabat, yang mengakibatkan traveller harus melakukan perubahan jadwal penerbangan.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SimInvest Luncurkan Fitur Baru: Investasi Reksa Dana!

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:20 WIB

Ada Gaduh Perang Galon di Balik Isu BPA

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:39 WIB
X