Sambut Animo Positif Masyarakat, Garuda Indonesia Perluas Gelaran GATF 2022 secara Serentak di Tiga Kota

- Rabu, 2 November 2022 | 19:55 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (dua kanan) dan Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (kanan) pada acara GATF 2022 di ICE BSD, Jumat (28/10/2022). (Dok: Istimewa)
Menteri BUMN Erick Thohir (dua kanan) dan Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (kanan) pada acara GATF 2022 di ICE BSD, Jumat (28/10/2022). (Dok: Istimewa)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Setelah sukses melaksanakan GATF 2022 di Jakarta pada 28-30 Oktober lalu, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 di 3 (tiga) kota besar yaitu Medan, Surabaya dan Makassar secara serentak yang berlangsung mulai tanggal 4-6 November 2022 mendatang.

Adapun gelaran GATF 2002 di tiga kota tersebut akan dilaksanakan di DeliPark Mall (Medan), Tunjungan Plaza (Surabaya), dan Phinisi Point/Pipo Mall (Makassar).

Melalui penyelenggaraan GATF 2022 di 3 (tiga) kota besar tersebut yang bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner serta Dyandra Promosindo sebagai organizer, Garuda Indonesia kembali menghadirkan berbagai ragam pilihan promo tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata khususnya dari Medan, Surabaya dan Makassar menuju ragam destinasi domestik dan internasional dengan penawaran menarik, salah satunya melalui penawaran potongan harga tiket penerbangan hingga 60 persen serta berbagai nilai tambah lainnya.

Baca Juga: Sambut ASO, KPID Gelar Jakarta Broadcasting Expo 2022

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa rangkaian pelaksanaan GATF ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk terus berpartisipasi secara aktif dalam pemerataan pemulihan ekonomi nasional melalui pembangunan ekonomi daerah khususnya di tengah momentum bangkitnya industri pariwisata dengan menghadirkan konektivitas udara yang aman dan nyaman dengan harga tiket penerbangan yang kompetitif.

“Berangkat dengan misi yang sama dengan BNI sebagai bank partner untuk memberikan kontribusi terbaik bagi negara khususnya dalam mendukung pemulihan ekonomi daerah, penyelenggaraan GATF di 3 kota besar diharapkan ini akan dapat menjangkau masyarakat lebih luas dalam mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk menjelajahi ragam destinasi wisata khususnya destinasi unggulan,” papar Irfan.

Irfan melanjutkan bahwa penyelenggaraan GATF di 3 kota besar ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk menjembatani tingginya antusiasme masyarakat dalam melaksanakan perjalanan udara kembali. Sepanjang gelaran GATF 2022 yang berlangsung di ICE BSD pada 28-30 Oktober 2022 lalu, Garuda Indonesia mencatatkan sedikitnya 25 ribu kunjungan.

Baca Juga: Petani Kakao Sulawesi Minta Firli Turun Tangan, Telisik Tata Kelola Pupuk Subsidi

“Sejalan dengan momentum pemulihan industri pariwisata yang terus diakselerasikan oleh berbagai pihak yang juga diselaraskan dengan upaya akselerasi pemulihan kinerja perusahaan, pelaksanaan GATF ini diharapkan akan dapat memberikan added value bagi masyarakat dengan menghadirkan ragam pilihan kepada masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin, khususnya bagi mereka yang berencana melakukan perjalanan wisata hingga tahun 2023 mendatang,” tambah Irfan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Sumber: Pers Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukalapak Gelar Digital Acceleration Summit 2023

Jumat, 13 Januari 2023 | 17:43 WIB

INNOKIN Raih Penghargaan Ecigclick Awards 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 10:16 WIB
X