Komitmen Kualitas Layanan, Lion Parcel Luncurkan Program PASTI

- Rabu, 9 November 2022 | 10:30 WIB
Chief Executive Officer Lion Parcel, Farian Kirana (kiri) dan Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto (kanan)
Chief Executive Officer Lion Parcel, Farian Kirana (kiri) dan Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto (kanan)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Lion Parcel, perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, secara resmi memperkenalkan program PASTI.

Sebuah program yang memberikan jaminan kepada pelanggan jika paketnya telat sehari, ongkir diganti sebagai jawaban perusahaan terhadap kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Lewat program ini, Lion Parcel memastikan pengembalian ongkos kirim  kepada pelanggan layanan ONEPACK, REGPACK, dan JAGOPACK jika pengiriman yang dilakukan mengalami keterlambatan sehari dari waktu yang telah dijanjikan seperti tertera pada resi atau STT yang diberikan saat barang diserahkan.

Baca Juga: Gandeng Bos TCI, Asrenal Berupaya Kembalikan Kejayaan Rempah Indonesia

Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel mengungkapkan, “Program PASTI merupakan penegasan atas komitmen berkelanjutan Lion Parcel dalam menyediakan kepastian layanan yang pasti paling murah, pasti terjamin keamanannya, pasti tepercaya, dan kini pasti dijamin tepat waktu lewat jaminan ongkos kirim kembali apabila paket mengalami keterlambatan pengiriman.

Hal ini menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, serta bentuk dukungan Lion Parcel bagi para pelanggan setia di tengah kondisi global yang sarat perubahan seperti saat ini.

Dengan demikian, para pelanggan yang telah menggunakan layanan Lion Parcel akan mendapatkan ketenangan ekstra yang aman dan nyaman sebagai tambahan dari kelebihan masing-masing produk layanan pilihannya,” tegas Farian.

Baca Juga: Di Medsos, Anies Banyak Diserang, Erick Lebih Tertata

Farian mengharapkan, dengan mutu layanan pengiriman yang tetap terjaga kualitasnya, serta ongkos pengiriman yang dijamin pasti paling hemat, aktivitas perekonomian masyarakat akan terus bergulir dan menggeliat bersama layanan-layanan yang disediakan Lion Parcel.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukalapak Gelar Digital Acceleration Summit 2023

Jumat, 13 Januari 2023 | 17:43 WIB

INNOKIN Raih Penghargaan Ecigclick Awards 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 10:16 WIB
X