Grand Opening Depo Bangunan Ke 12 Kota Medan

- Minggu, 13 November 2022 | 17:02 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO) melanjutkan fokus strateginya pada pengembangan dan diversifikasi produk, pengembangan dan perluasan channel termasuk berupa percepatan pembukaan gerai fisik.

Pada 12 November 2022, Depo Bangunan membuka gerai ke-12 di kota Medan, Sumatera Utara. Direktur Utama Caturkarda Depo Bangunan Kambiyanto Kettin mengungkapkan, gerai di kota Medan menjadi gerai kedua yang dibuka pada tahun ini setelah di Pondok Gede, Jawa Barat.

“Kami sudah menargetkan tahun ini ada dua gerai yang dibuka. Setelah di Pondok Gede, Bekasi pada Februari lalu, pada 12 November ini, kami membuka gerai ke-12 di kota Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Mendorong Peningkatan Pengelolaan Taman Bacaan Masyarakat

Pemilihan kota Medan merupakan bagian dari upaya diversifikasi bisnis yang selama ini masih didominasi di pulau Jawa,” kata Kambiyanto dalam keterangannya, Sabtu 12 November 2022.

Peresmian gerai ke 12 Depo Bangunan di Ringroad Gagak Hitam dihadiri oleh asosiasi profesi seperti Kontraktor Developer Real Estate Arsitek dan Desainer Interior juga oleh Supplier Bahan Bangunan seluruh Indonesia.

Kambiyanto menjelaskan, kota Medan menjadi pilihan lokasi gerai ke 12 karena pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara yang terus meningkat. Perekonomian Sumatera Utara tahun 2022 diprediksi tumbuh lebih tinggi dari tahun 2021 dengan rentang proyeksi 4,1 sampai 4,9 persen tahun ke tahun.

Baca Juga: Penyesuaian Tarif Penyeberangan Berisiko, Gapasdap : Keputusan Menhub Tidak Berdasar!

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukalapak Gelar Digital Acceleration Summit 2023

Jumat, 13 Januari 2023 | 17:43 WIB

INNOKIN Raih Penghargaan Ecigclick Awards 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 10:16 WIB
X