Festival 1 Hari Penuh Inspirasi Kejar Mimpi Actionation

- Kamis, 17 November 2022 | 22:51 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Gerakan sosial Kejar Mimpi yang sudah digiatkan oleh CIMB-Niaga">CIMB Niaga sejak 5 tahun lalu, untuk pertama kalinya akan menggelar ajang.

‘Kejar Mimpi ACTIONATION’, sebuah festival penuh inspirasi yang digelar secara langsung di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu, 19 November 2022. Festival ini merupakan salah satu bentuk konsistensi CIMB-Niaga">CIMB Niaga untuk mendukung masyarakat dalam mewujudkan aspirasinya.

Mengusung tema “Satu Hari untuk Kejar Mimpi”, Kejar Mimpi ACTIONATION akan menghadirkan talkshow inspiratif dengan beragam topik, pameran produk lokal berkelanjutan, peragaan busana hingga penampilan KAHITNA.

Baca Juga: Calonkan Tuan Rumah Olimpiade 2036, PP Perbasi: Langkah Maju Bagi Indonesia

Semua kegiatan ini dapat diikuti tanpa biaya dan terbuka bagi masyarakat yang melakukan registrasi di lokasi acara.

Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB-Niaga">CIMB Niaga Toni Darusman menyatakan, Kejar Mimpi ACTIONATION merupakan inisiatif terbaru CIMB-Niaga">CIMB Niaga yang dirancang untuk memberikan pengalaman baru kepada masyarakat.

Dimana untuk pertama kalinya menghadirkan lintas segmentasi dalam satu kegiatan, mulai dari segmen anak muda, keluarga, hingga bisnis.

Baca Juga: Meutya Hafid: Leaders Declaration KTT G20, Bukti Indonesia Dipercaya Dunia Sebagai Negosiator Global

“Melalui Kejar Mimpi ACTIONATION, masyarakat bisa terinspirasi lewat sharing dari para tokoh dan pakar yang telah sukses di bidangnya, sambil menikmati hiburan akhir pekan di tempat yang iconic.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SHAFIQ Naikkan Target Pendanaan Tahun ini

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:48 WIB

Resmi, Pemerintah Mulai Membahas RUU Perkoperasian

Kamis, 19 Januari 2023 | 12:52 WIB

Raden Aziz, Muda dan Berbahaya

Selasa, 17 Januari 2023 | 08:42 WIB
X