JD.ID Optimis Sambut 2023, Gelar Malam Apresiasi Seller

- Jumat, 18 November 2022 | 15:05 WIB
 (Chief Financial Officer (CFO) JD.ID, Sandy Permadi, saat sambutan membuka acara Sellerbration Night 2022.)
(Chief Financial Officer (CFO) JD.ID, Sandy Permadi, saat sambutan membuka acara Sellerbration Night 2022.)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - PT Jingdong Indonesia Pertama (JD.ID), menggelar Sellerbration Night 2022 di Hotel Pullman Jakarta (17/11), sebagai wujud apresiasi untuk para seller/penjual dan pemilik brand dari seluruh Indonesia dengan pencapaian terbaik selama 2022. Acara yang juga diadakan secara online ini dimaksudkan sebagai persiapan menuju hajatan besar akhir tahun nanti, Super8 Year End Carnival

 

“Sellerbration Night 2022 merupakan bentuk perayaan dengan seluruh seller yang telah memberikan kepercayaannya pada kami serta menunjukkan upaya terbaiknya dalam mengembangkan usahanya melalui JD.ID. Selain sebagai wujud rasa syukur telah melewati tantangan di tahun 2022 dengan baik, hal ini juga menggambarkan kegembiraan (joy) dalam menyambut tahun 2023 yang akan segera tiba. Di akhir tahun ini, kami sudah mempersiapkan kegembiraan yang lebih besar untuk seluruh masyarakat Indonesia, yaitu Super8 Year End Carnival,” pungkas Sandy Permadi, Chief Financial Officer JD.ID dalam sambutannya. 

 

JD.ID memberikan 9 (sembilan) penghargaan kepada brand terbaik di setiap kategorinya. Penghargaan Official Store Terbaik diraih oleh Huawei Official Store (Kategori 3C), Nutrimart Official Store (Kategori FMCG), dan Elizabeth Official Store (Kategori Lifestyle). Lalu untuk Penghargaan Seller Terbaik diraih oleh Nissan Roxy (Kategori 3C), Seven Shop (Kategori FMCG), dan Cosmetici (Kategori Lifestyle). Sementara itu, Penghargaan Pendatang Baru Terbaik diberikan kepada Bear Cellular (Kategori 3C), Air Mancur Official Shop (Kategori FMCG), dan Polo Indonesia (Kategori Lifestyle).

Baca Juga: Tingkatkan Kapasitas Layanan Nataru, ASDP Siapkan 55 unit Dermaga dan 61 unit Kapal untuk 3,45 Juta orang

((kiri ke kanan) Owner Toko Cosmetici - Evi Tamala, CFO JD.ID - Sandy Permadi, dan Head of Media & Digital Business Division PT Nutrifood Indonesia - Fransiska Elvina Hadiman )

Selain memberikan penghargaan, makan malam bersama, dan suguhkan berbagai macam hiburan, Sellerbration Night 2022 juga menghadirkan talk show informatif bersama Ismail Septryanto (Lifestyle Category Head JD.ID), Elyzabeth Tjoeng (Lifestyle Category Manager JD.ID), Surya Santoso (CX Head of Technology JD.ID), serta Hafizh Prasetya (Head of Affinity Business Tokio Marine. Hal ini ditujukan untuk memberikan motivasi lebih kepada para pengusaha sekaligus bentuk dukungan dan edukasi dari JD.ID sebagai platform jual beli online dalam proses pengembangan usaha di Indonesia

 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukalapak Gelar Digital Acceleration Summit 2023

Jumat, 13 Januari 2023 | 17:43 WIB

INNOKIN Raih Penghargaan Ecigclick Awards 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 10:16 WIB
X