Pelantikan Pengurus PATPI Pusat Periode 2022-2026 & SEMINAR NASIONAL PATPI “Peran Teknologi Pangan

- Sabtu, 19 November 2022 | 20:42 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

   Perhimpunan Ahli Teknologi Pangan Indonesia (PATPI) menyelenggarakan Pelantikan Pengurus PATPI Pusat Periode 2022-2026 & Seminar Nasional dengan tema Peran Teknologi Pangan dalam Mengantisipasi Ancaman Krisis Pangan GlobaL.

Acara ini berlangsung secara hybrid (daring dan luring) di Auditorium Prof. Sukamdani Sahid Gitosardjono Universitas Sahid pada Sabtu 19 November 2022, yang diikuti 250 orang yang terdiri dari akademisi, peneliti, pemerintah, mahasiswa dan masyarakat umum.

Acara diawali dengan sambutan dari ketua panitia Dr. G.S. Suhartati Djarkasi, dilanjutkan pembacaan SK Pengurus oleh Sekjen PATPI, Dr. Ardiansyah. Pelantikan Pengurus PATPI Pusat Periode 2022-2026, terpilih sebagai Ketua Umum PATPI Pusat, Prof. Dr. Ir. Giyatmi, M.Si Guru Besar Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan Universitas Sahid skaligus Kepala Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Sahid.

Baca Juga: Ini Jadwal Juara Bertahan Prancis di Babak Grup Piala Dunia 2022

Pelantikan pengurus oleh Ketua Dewan Penasehat, Prof. Aman Wirakartakusumah, PhD dilanjutkan pernyataan tugas & sambutan Ketua Umum PATPI terpilih dan ditutup dengan pembacaan doa oleh M. Fajri Romadhan, S.Si., M.Si, Kaprodi Teknologi Pangan Universitas Sahid.

Seminar Nasional bertema Peran Teknologi Pangan dalam Mengantisipasi Ancaman Krisis Pangan Global, menghadirkan para narasumber yaitu Prof. Dr. Aman Wirakartakusumah (President of IUFoST); Arief Prasetyo Adi, MT (Kepala Badan Pangan Nasional/BAPANAS) dan Ir. Stefanus Indrayana (Sekjen Gabungan Produsen Makanan Minuman/GAPMMI) dengan moderator Prof. Dr. Yuli Witono.

 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Event Miliki Potensi yang Sangat Besar

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:45 WIB

Erick Thohir: BUMN Terus Dorong UMKM Naik Kelas

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:38 WIB
X