Bentuk Wadah Khusus, Dewa Eka Prayoga Siap Makin Jos Berbagi Jurus

- Selasa, 22 November 2022 | 15:56 WIB

jakarta.suaramerdeka.com - Kehadiran Dewa Eka Prayoga Management diharapkan bisa lebih menghadirkan kemaslahatan yang lebih luas lagi termasuk bagi UKM yang ingin naik kelas.

DEP Management itu dibentuk figur-figur yang selama ini berada di sekelilingnya. Mereka di antaranya menggarap bussines coaching and mentoring, content creator, joint venture, brand ambasador, endorsement, dan invitation.

Hal itu di antaranya ditunjang oleh kekuatan sosial media di beragam platform milik Dewa Eka Prayoga yang dikenal piawai dalam menaikan omzet dan profit perusahaan.

"Dalam mengelola 60 brand saja, sebenarnya sudah mumet. Tapi saya sudah komit selepas haji, ajukan proposal saat di Arafah untuk fokus tiga hal, salah satunya berbagi sosial," katanya saat peluncuran DEP Management di Bandung, Selasa (22/11/22).

Baca Juga: KemenKopUKM Lakukan Coaching Business Anggota Koperasi di Yogyakarta

Meski berbagi, dia menegaskan pihaknya tak melakukan alakadarnya. Materi yang diberikan tetap terjaga mengingat pihaknya tak ada niatan menurunkan standar yang selama ini sudah melekat. Pasalnya, sebagai mentor bisnis kawakan justru pihaknya ingin makin banyak pengusaha yang manggung.

Karena itu, dalam memberikan sentuhannya, Dewa Eka Prayoga menyatakan bahwa mereka yang berminat harus dikurasi terlebih dahulu. Pertimbangan lainnya adalah UMKM yang berniat bergabung bukan mereka yang start sejak awal.

COO DEP Management, Rendy Saputra menegaskan bahwa pihaknya tidak pada posisi memanfaatkan ketenaran Dewa Eka Prayoga. Kehadiran manajemen itu justru ingin menjadikan kebermanfaatannya makin meluas.

Baca Juga: Indonesia Jadi Destinasi Investasi, dan UMKM-nya Jadi Rujukan Dunia

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2023 Jadi Tahun Pertaruhan Indonesia

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:00 WIB

Perluas Layanan Perbankan, Bank DKI Gaet RS Pelni

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:55 WIB

Pemerintah Harus Mudahkan Investor Jalankan Usaha

Kamis, 8 Desember 2022 | 21:10 WIB
X